Nita Thalia Bongkar Rahasia Vicky Prasetyo: Masih Menginginkan Aku Nggak

Tim Editor

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

ERA.id - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin serius dan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan itu juga sudah menentukan konsep prewedding yang mereka dambakan selama ini pada 12 Desember mendatang. 

Vicky Prasetyo mengusung tema gladiator cinta, sementara Kalina Oktarani berperan menjadi Pai Su Chen, seorang siluman ular putih dalam film jadul White Snake Legend. Walau sudah menjalin hubungan dengan Kalina Oktarani, rupanya itu tak membuat Vicky Prasetyo untuk setia dan tidak menggoda perempuan lain. 

Saat menjadi bintang tamu di acara televisi "Okay Boss", Nita Thalia membocorkan bahwa Vicky kerap menghubunginya di tengah malam. Namun, Vicky membela diri jika dirinya berniat untuk menguatkan mantan istri Nurdin Ruditia karena tengah ditimpa masalah.

Vicky Prasetyo dan Nita Thalia (Foto: YouTube/Trans 7)

"Dia selalu WA (WhatsApp) aku tengah malam," kata Nita Thalia pada acara "Okay Boss" yang dikutip dari kanal YouTube Trans 7 pada Sabtu (5/12/2020).

"Maksudnya biar menguatkan dalam posisi seperti itu," bela Vicky Prasetyo.

Lebih lanjut, Nita Thalia bertanya kepada Vicky Prasetyo mengapa menghubunginya tengah malam. Lalu, Vicky menjawab jika itu strateginya saat mendekati perempuan yang ia suka. 

"Tapi kenapa mesti tengah malam? Ditelepon, nggak diangkat, nge-WA beberapa kali," tanya Nita Thalia. 

"Itu kan strategi harus malam, kalau siang nggak berjalan," jawab Vicky sambil senyum-senyum. 

Selain itu, mantan istri Angel Lelga ini begitu malu saat digoda oleh Nita Thalia. Ia bertanya kepada apakah Vicky Prasetyo masih menginginkan dirinya lagi atau tidak. Pertanyaannya ini membuat presenter berusia 36 tahun bingung.

"Masih menginginkan aku nggak?," tanya Nita.

"Nah, jujur masih menginginkan Nita Thalia atau tidak? Nih Kalina kan mumpung belum nikah juga nih. Lu putusin," timpal Raffi Ahmad.

"Ya Allah," ungkap Vicky dengan bingung.

Nita Thalia mengatakan dirinya saat itu kondisinya tengah terpuruk. Tetapi, Vicky selalu memberikan perhatian kepada pelantun "Pejantan Buaya".

"Soalnya gini, soalnya aku bingung gitu di saat aku lagi terpuruk gitu ya, di saat lagi benar-benar sedih, dia yang selalu memberikan perhatian. Itu tandanya apa?" ungkap Nita Thalia.

"Kalina semoga nonton, kebongkar lagi satu ya," kata Raffi Ahmad.

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Oktarani

Bagikan: