Nita Gunawan Diisukan Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Denny Darko: Acaranya Menuju Tengah Malam

| 07 Apr 2022 21:05
Nita Gunawan Diisukan Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Denny Darko: Acaranya Menuju Tengah Malam
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Ahli tarot kondang atau peramal, Denny Darko mencoba menerawang soal pemberitaan isu Raffi Ahmad berselingkuh dengan Nita Gunawan. Isu ini mulanya berhembus dari video kebersamaan suami Nagita Slavina dengan Nita Gunawan dalam satu acara. Raffi menggoda genit Nita Gunawan.

Nita Gunawan yang juga menimpali gombalan dari Raffi Ahmad. Bapak anak dua ini tak segan mencolek tubuh Nita Gunawan. Beberapa waktu lalu, Nita diketahui sempat datang ke Bali untuk mengunjungi beach club milik Raffi Ahmad.

Sehingga, banyak netizen yang menyimpulkan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan memiliki hubungan spesial. Bahkan, akun Instagram Nita Gunawan ramai dihujat netizen karena diisukan menjadi orang ketiga.

Kali ini, Denny Darko menerawang isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan berdasarkan kartu tarotnya. Suami Vina Candrawati ini menegaskan bahwa ini hanya gosip belaka. Menurutnya, pemberitaan isu perselingkuhan ini sudah sengaja di framing.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Ini adalah sebuah gosip lama yang diangkat lagi dan ditunjukkan oleh orang-orang tak bertanggungjawab untuk mengisukan hal ini. Ini sesuatu nggak pernah ada dan mungkin bukan seperti itu, tapi di framing seperti itu," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko merasa kedekatan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan hanya sebuah perhatian kepada teman. Apalagi, Nita Gunawan merupakan artis pendatang baru yang perlu dekat dengan para senior.

"Ini hanyalah sebagai bentuk perhatian teman. Saat bermain di acara kepada teman lainnya. Seperti kita ketahui, Nita Gunawan ini pendatang baru, sebelumnya nggak pernah ada di TV. Nah, pas di TV, dia (Raffi) lebih senior memberikan arahan atau mengusili yang sering terjadi," paparnya.

Pria berusia 44 tahun ini mengatakan bahwa kedekatan mereka saat disebuah acara itu sudah berlangsung lama. Namun, ada netizen yang sengaja untuk membagikan lagi dan merumorkan Nita Gunawan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.

"Video-video yang beredar ada di sebuah acara. Kayak 'mentoel' sikutnya dan bikin video TikTok bareng. Ini sebenarnya karakter yang diminta, karena saat itu diminta untuk jadi pria yang genit," tuturnya.

"Karena acaranya menuju tengah malam. Menurut saya, ini wajar profesional. Raffi melakukan itu dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan," lanjutnya.

Denny Darko melihat dari Nita Thalia tidak bermaksud untuk genit dengan Raffi Ahmad. Namun, ia melihat Nita Thalia hanya memanfaatkan isu ini demi popularitas.

Nita Gunawan dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)
Nita Gunawan dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

"Dari si wanita, tidak ada yang genit disini. Jika ada seseorang dekat dengan Raffi, pasti ada yang merasa ya dimanfaatkan saat itu juga. Saya saja bareng Raffi suka upload di Instagram," ucapnya.

Denny Darko melihat Raffi Ahmad tidak akan meninggalkan Nagita Slavina. Begitupun dengan Nagita Slavina, meski Raffi Ahmad diisukan berselingkuh dengan Nita Thalia. Denny Darko melihat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang berjodoh.

"Kalau saya pikir, tidak mungkin Raffi meninggalkan Gigi untuk seorang wanita masih muda dan nggak ada hubungan apa-apa. Kalau Gigi Raffi kan kita tahu, intinya nggak ada yang menggantikan lah intinya. Apalagi kartu saya melihat mereka bersama selama-lamanya." tambahnya.

Kami juga pernah menulis soal Ramal Pernikahan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina Bakal Retak, Denny Darko: Perceraian Itu Muncul! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi