Tak Mungkin Bersama BCL, Ahli Tarot Ungkap Rahasia Ariel untuk Luna Maya

| 05 Dec 2020 14:02
Tak Mungkin Bersama BCL, Ahli Tarot  Ungkap Rahasia Ariel untuk Luna Maya
Denny Darko (Foto: Instagram/@_dennydarko_)

ERA.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau kerap disapa BCL memang sudah bersahabat dengan Ariel NOAH sejak lama. Ditambah lagi, Ariel dan BCL memang pernah berkolaborasi bersama.

Namun, kedua penyanyi ini kerap dijodoh-jodohkan netizen. Mereka mendoakan agar Ariel dan BCL bisa menjalani hubungan ke jenjang pernikahan.

Namun, hasil penerawangan dari ahli tarot kondang, Denny Darko mengatakan jika Ariel dan BCL kemungkinan tidak akan menikah. Hal ini, karena kedekatan keduanya tidak menjurus ke hubungan asmara.

Hasil Terawangan Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Kalau saya lihat di antara keduanya saat ini nggak ada chemistry apa-apa ya," ujar Denny Darko yang dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada Sabtu (5/12/2020).

"Kalau ditanya apakah mereka akan menikah, saya sih nggak yakin.Kemungkinan besarnya sih nggak," lanjutnya

Menurut hasil penerawangannya, Denny Darko mengatakan Ariel masih menyimpan rasa dihatinya untuk mantan kekasihnya, Luna Maya.

"Karena apapun itu, sepertinya Ariel ini masih menyimpan Mbak Bulan (Luna Maya) di dalam hatinya," kata Denny Darko.

Tapi, jika seandainya bapak anak satu itu menikah dengan pelantun lagu "Pernah Muda". Menurutnya, keduanya akan mendapatkan banyak keuntungan. Terutama, BCL menjadi lebih sukses ketimbang Ariel.

"Pundi-pundi rupiah semakin banyak, ini akan bikin hoki kepada BCL, yang paling diuntungkan di sini adalah BCL," tutur Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko menerawang seandainya pelantun "Dara" dan BCL menikah. Maka, keduanya memiliki kecocokan dalam berbagai hal. Mulai dari dunia tarik suara hingga bisnis.

"Mereka berkeluarga, mereka akan memiliki kecocokan dalam banyak hal, nggak punya di dunia tarik suara, bahkan bisnis lain," ucap Denny Darko.

Apabila keduanya menikah, maka kemungkinan Ariel dan BCL akan memiliki keturunan. Menurut Denny Darko, pemain film "My Stupid Boss" ini jago membagikan waktu antara karir dan ibu rumah tangga. Menurutnya, sosoknya bisa membuat Ariel setia dan tidak akan bergonta-ganti pasangan.

"Saya pikir ini (anak) akan menyegarkan hubungan mereka," tutur Denny Darko.

Rekomendasi