Ngidam Naik Mobil Polisi, Wanita Ini Diajak Keliling Kota Naik Mobil Patroli

Tim Editor

Polisi di Majalengka Kabulkan Permintaan Seorang Wanita Hamil Ngidam Naik Mobil Patroli Polisi (Instagram)

ERA.id - Seorang wanita hamil asal Majalengka, Jawa Barat mengalami kisah unik di masa kehamilannya. Ia minta diantar sang suami ke kantor Polisi demi menuntaskan ngidamnya yang mau naik mobil polisi. 

Nurika Ramalia Puteri seorang wanita hamil asal Perum BCA, Majalengka mendatangi Mapolesekta Majalengka bersama suaminya, Satrio Pamungkas. 

Pasangan suami istri ini meminta izin untuk diajak keliling kota Majalengka dengan mobil dinas polisi. Hal ini terpaksa dilakukan oleh Satrio lantaran istinya ngidam naik mobil polisi. 

“Jadi begini Pak, saya sedang hamil 6 bulan, seminggu ini saya ngidam pingin banget naik mobil polisi,” kara Nurika kepada petugas kepolisian Majalengka, Minggu (6/12/2020). 

Usai menceritakan kondisi kehamilannya yang sedang memasuki masa trimaster kedua, pihak kepolisian pun mengabulkan permintaan Nurika. Ia diajak berkeliling kota Majalengka dengan menggunakan mobil patroli. 

Saat berkeliling memakai mobil patroli, Nurika dikawal oleh dua orang petugas, Bripka Dadan dan Ka SPKT, Aiptu Deni Sudrajat. 

Nurika yang merupakan seorang karyawan di PT POS Majalengka ini pun bisa mewujudkan ngidamnya dengan menaiki mobil polisi. Salah satu alasan terkuatnya ngidam naik polisi ini dikarenakan ia kagum dan bangga dengan Korps Bhayangkara sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. 

“Alhamdulillah ngidam saya ini terlaksana. Terima kasih Bapak polisi, sudah keliling-liling pake mobil polisi. Rasanya sekarang sudah plong,” ungkapnya. 

 

Tag: mibil polisi ibu hamil ngidam

Bagikan: