Rela Berkorban dan Penyayang, Berikut Zodiak yang Dikenal Paling Setia Kawan

| 17 Dec 2020 06:15
Rela Berkorban dan Penyayang, Berikut Zodiak yang Dikenal Paling Setia Kawan
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Designecologist)

ERA.id - Memiliki kawan yang setia tentu menjadi keinginan bagi setiap orang. Apalagi di zaman seperti ini, menemukan sahabat bukanlah hal yang mudah. Sehingga banyak yang menganggap memiliki sahabat setia adalah suatu keberuntungan.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang penyayang dan rela berkorban apa pun demi sahabatnya. Dilansir dari Boldsky, Kamis (17/12/2020), berikut 5 zodiak yang dikenal paling setia kawan:

1. Taurus

Four Women Chatting While Sitting on Bench

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/ELEVATE)

Taurus menjadi zodiak pertama yang begitu setia kepada sahabatnya. Selain komitmen menjadi sahabat sejati, Taurus memposisikan dirinya saat dibutuhkan. Mereka dapat memahami keadaan emosi dari temannya yang sedang dilanda masalah. Meskipun sifatnya cenderung kutu buku dan kurang beradaptasi dengan sekitarnya, Taurus akan selalu muncul ketika kamu membutuhkannya. Inilah yang bikin Taurus dikenal sebagai makhluk yang paling loyal diantara zodiak lainnya.

2. Cancer

Cancer punya karakter yang ceria dan suka bersenang-senang. Punya watak yang tidak mau ribet dan ogah terlibat drama, bikin Cancer terkenal sebagai zodiak yang tak ragu mengalah. Demikian pula dengan pertemanan, Cancer sangat perduli hingga membela habis-habisan orang yang dianggap akrab dengan dirinya. Terbukti, Cancer kerap dicap loyal pada teman-teman mereka.

3. Virgo

three men and one woman laughing during daytime

Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Helena Lopes)

Virgo menyayangi orang-orang yang sering berada di sekitar mereka. Zodiak satu juga terkenal sebagai sosok yang mudah memaafkan kesalahan orang-orang di sekitarnya. Terlepas akan hal itu, Virgo rela berkorban untuk kebaikan teman terdekatnya. Ini bisa menjadi bukti bahwa Virgo adalah teman yang begitu setia.

4. Scorpio

Terkadang, Scorpio terlihat bersikap tegas dan acuh saat teman di sekitarnya dirundung masalah. Namun kamu perlu tahu, jika Scorpio menjadi orang pertama yang membela habis-habisan saat temannya dalam masalah besar. Bahkan, Scorpio tak untuk rela berkorban demi sahabatnya. Selain itu, karakter Scorpio yang supel membuat mereka menjadi banyak teman. Untuk menyelesaikan masalah, Scorpio membuktikan jika mereka sangat jujur dan setia pada teman-teman mereka.

5. Pisces

Friends Making A Toast For Their Friendship

Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Helena Lopes)

Pisces dikenal dengan sifatnya yang sangat murah hati ketika berhubungan dengan teman sekitarnya. Terkadang, Pisces berlebihan dalam persahabatan dan membuat pikiran mereka jadi tidak tenang. Uniknya, meskipun saat menjalin pertemanan ia kurang nyaman, Pisces masih setia kepada teman-temannya. Sikapnya kerap tolong menolong, membuat Pisces mempertahankan kesetiaannya terhadap sebuah persahabatan.

Rekomendasi