5 Karakter Terkuat yang Rasakan Banyak Cinta Sekaligus Jadi Terfavorit di Tahun 2020

| 14 Dec 2020 20:15
5 Karakter Terkuat yang Rasakan Banyak Cinta Sekaligus Jadi Terfavorit di Tahun 2020
Wajah karakter favorit 2020 (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Memasuki penghujung tahun 2020, pecinta film maupun drama sudah banyak disuguhkan oleh beragam karakter. Mulai dari yang menyebalkan hingga karakter yang paling dicintai di tahun 2020. 

Berbagai drama atau pun film sukses menghiasi tahun 2020 dengan beragam genre yang menghibur. Sejumlah aktor pun sukses memerankan karakternya dan banyak dicintai oleh para penggemar. 

Berikut ini 5 karakter yang melekat di hati penggemar dan menjadi karakter yang dicintai di tahun 2020.

1. Emily - Lily Collins

Sosok Emily dalam film Emily in Paris yang diperankan oleh Lily Collins sukses menjadi salah satu karakter yang menerima banyak cinta dari para penggemar. 

Emily - Lily Collins (Instagram)

Bukan cuma sekadar cantik saja, penampilan Lily Collins di film ini juga berhasil memanjakan para penggemar lewat busana yang ia kenakan di setiap kemunculannya. 

2. Sol Dal Mi - Bae Suzy

Siapa yang enggak kenal dengan sosom Sol Dal Mi alias Bae Suzy yang jadi rebutan dua cowok ganteng di drama StartUp? Enggak heran memang Sol Dal Mi jadi salah satu yang dicintai dari sekian banyak karakter yang hadir dari film atau pun drama di tahun 2020. 

Sol Dal Mi - Bae Suzy (Instagram)

Selain cantik kesederhanaan, kecerdasan, dan juga ambisiusnya dalam merintis karier patut dicontoh oleh para calon pengusaha muda, khususnya dalam bidang perusahaan rintisan. 

3. Enola Holmes - Millie Bobby Brown

Wanita tangguh selanjutnya yang juga menerima banyak cinta ialah Enola Holmes alias Millie Bobby Brown. Adik bungsu dari detektif Sherlock Holmes yang diperankan oleh Henry Cavil ini bikin gemas sekaligus tegang para penontonnya. 

Enola Holmes - Millie Bobby Brown (Instagram)

Apalagi melihat aksinya dalam melawan para penjahat licik yang sedang memburunya jadi membuat aktor Stranger Things itu makin banyak dicintai. Selain itu, di film Enola Holmes ini, Millie juga punya daya tarik khusus dari aksennya berbicara. 

4. Beth Harmon - Anya Taylor-Joy

Buat pemain catur cerdas dan cantik ini sih emang enggak boleh terlewatkan dari daftar favorit banyak orang ya.

Beth Harmon - Anya Taylor-Joy (Instagram)

Bertubuh mungil dengan tatapan mata yang tajam ini sukses membuat karakter Beth Harmon yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy ini ‘meracuni’ pikiran para pecinta film. 

5. Han Ji Pyeong - Kim Seon Ho

Last but not least jagoan para pecinta drakor ialah Han Jo Pyeong alias Kim Seon Ho. Sosok yang dapat kesemptan emas tiga tahun PDKT sama Sol Dal Mi tapi enggak dimanfaatkan dengan baik ini jadi kesayangan banyak orang. 

Han Ji Pyeong - Kim Seon Ho (Instagram)

Pesona, karisma, serta senyum yang menawan lengkap dengan lesung pipinya ini berhasil membawa para penontonnya ikut patah hati melihat akhir dari kisah cintanya di drama StartUp. 

Itu lah lima karakter yang paling banyak menerima cinta dan menjadi favorit banyak orang di tahun 2020. Kira-kira karakter favorit kamu yang mana nih? 

Rekomendasi