Temukan Nasib Kehidupan hingga Percintaanmu Sesuai Gambar Bentuk Alis, Kamu Nomor Berapa?

| 18 Dec 2020 06:15
Temukan Nasib Kehidupan hingga Percintaanmu Sesuai Gambar Bentuk Alis, Kamu Nomor Berapa?
Tes Kepribadian (Foto: dimajadid.net)

ERA.id - Bentuk alis bermacam-macam pada setiap orang, ada yang melengkung, lurus, tebal hingga tipis. Masing-masing orang punya pilihan bentuk alis tersendiri, yang tak hanya disesuaikan dengan bentuk wajah, melainkan karakter dari diri seseorang.

Dilansir dari dimajadid.net pada Jumat (17/12/2020), kamu bisa menebak manakah bentuk alis milikmu. Dari kelima gambar alis, pilih salah satu saja yang sesuai dengan bentuk alismu. Jika sudah, baca makna dari setiap bentuk alis yang ada.

1. Alis pertama

Alis pertama membentuk garis lurus secara horizontal. Sementara, gambaran utama kepribadian yang dimiliki seseorang dengan bentuk alis pertama adalah kepribadian yang penuh percaya diri. 

Hal ini bisa membuatmu mengatasi segala macam persoalan hidup dengan baik. Selain itu, kamu dapat memiliki keterampilan organisasi yang hebat. Hal ini karena dengan mudahnya kamu  melakukan beberapa hal pada saat yang sama alias multitasking.

Hebatnya, tugas-tugas yang kamu bisa terselesaikan dalam waktu bersamaan dengan tingkat keberhasilan yang sama.

Kelebihanmu ini tidak hanya kamu terapkan dalam mengerjakan tugas organisasi, namun juga pekerjaan di rumah. Soal percintaan, kamu punya semangat dan ketegasan dalam membangun sebuah hubungan. Kamu selalu bersama orang yang benar-benar dicintai.

2. Gambar alis kedua

Apabila dilihat sekilas, alis kedua ini  seperti garis grafik yang naik. Lalu, di bagian akhirnya turun kebawah. 

Gambaran kehidupan yang ditunjukkan alis kedua ini adalah segala sesuatu yang harus dilakukan  dengan baik. Kamu punya pola, membawa semua urusan hingga akhir, dan tidak pernah meninggalkan apa pun yang belum selesai.

Di sisi kepribadian lainya, kamu adalah orang yang sangat perhatian, kreatif, dan percaya diri. Baik itu secara personal mau pun komunal. Selain itu, kamu juga punya rasa keindahan, sehingga profesi yang cocok untukmu adalah menjadi seniman, artis, perancang busana atau stylist.

Soal hubungan percintaan, kamu termasuk orang yang tidak bisa ditebak. Orang yang berhasil mengambil hatimu sangat beruntung memilikimu dan tak pernah bosan denganmu.

3. Gambar alis ketiga

Bentuk alis ketiga ini cenderung naik. Sementara, kepribadian yang digambarkan adalah rasa malu dan kelembutan. Meski demikian, kamu sangat mudah bergaul dan punya banyak teman. 

Mudah bagimu untuk menemukan teman yang baru. Kamu punya karakter yang sangat peduli dengan orang lain. Selain itu, kamu siap membantu teman-temanmu kapan pun jika dibutuhkan. Di sisi lain, mereka menghargaimu karena kagum dengan pesona dan daya tarik dari kepribadianmu.

Soal hubungan asmara, kamu adalah orang yang romantis. Kamu selalu mengharapkan sesuatu yang luar biasa. Hubunganmu dengan pasangan kerap dipenuhi kelembutan dan romantisme.

4. Gambar alis keempat

Bentuk alis keempat adalah kebalikan dari alis sebelumnya. Kepribadian yang digambarkan oleh alis ini adalah seseorang yang punya kemampuan individualis sangat hebat. Sisi baiknya, kamu tak tertarik untuk membuktikan superioritas dirimu kepada orang lain.

Hal ini dilakukan karena kamu telah mengetahui nilai dirimu sesungguhnya. Selain itu, kamu tidak mau membuang waktu untuk kegiatan tidak bermanfaat. Satu-satunya orang yang benar-benar menarik perhatianmu adalah diri dirimu sendiri.

Sisi buruknya, terkadang sikap individualis menyebabkan beberapa kesulitan di tempat kerja. Kemandirianmu sering dikacaukan dengan kesombongan, meski kenyataannya kamu hanya berusaha menjadi yang terbaik. Soal asmara, kamu sama egoisnya dengan pasanganmu. Hal ini karena kamu selalu menginginkan yang terbaik.

Kamu ingin memiliki pasangan yang harus sempurna dan benar-benar bisa menyenangimu. Tetapi, seringkali kamu lupa atau tidak memikirkannya, memang terkadang ekspektasi berbeda dengan realita. Makanya, kamu harus belajar menerimanya.

5. Gambar alis kelima

Terakhir adalah gambar alis kelima. Bentuk alis ini terbilang unik, yaitu melengkung dari ujung ke ujung. Kepribadian yang digambarkan dari alis ini adalah pribadi yang bertanggung jawab, serius dan terhormat.

Kamu juga memiliki  rasa keadilan yang tinggi dan keinginan untuk mendamaikan seluruh dunia. Maka dari itu, kamu mencoba supaya tak menimbulkan masalah untuk orang lain dan menghindari situasi yang tidak menyenangkan.

Hebatnya, kamu sangat sabar dan selalu berhasil mengatur hidup dengan baik. Rasa hormat kamu dapatkan dari orang di sekitarmu. Soal asmara, kamu tahu bagaimana menghargai dan apa yang dimiliki. Terakhir, kamu pandai menerima kekurangan pasangan untuk bahagia.

Rekomendasi