Mana Warna Rambut Favoritmu? Pilihan Ungkap Opini Orang Lain tentang Kamu

| 09 Dec 2020 06:00
Mana Warna Rambut Favoritmu? Pilihan Ungkap Opini Orang Lain tentang Kamu
Tes Kepribadian (Foto: Namatest)

ERA.id - Rambut bisa dibilang menjadi mahkota seorang wanita. Tak selalu hitam, setiap wanita memiliki warna yang berbeda, seperti berambut pirang hingga kemerahan. Selain itu, warna rambut menjadi salah satu asumsi kuat dalam kepribadian seseorang.

Beragam warna rambut seseorang rupanya bisa mengungkapkan apa yang dilihat orang lain. Dilansir dari Namatest, Selasa (9/12/2020) terdapat empat orang wanita dengan warna rambut yang berbeda. Dari keempat warna rambut berbeda, mana yang kamu sukai? pilihanmu ungkap apa yang dilihat orang lain.

Tes Kepribadian (Foto: Namatest)

1. Rambut hitam

Jika kamu adalah orang yang memiliki rambut hitam, kemungkinan besar kamu orang yang sensitif dan mudah terluka. Selain itu, kamu rentan terhadap perasaan yang mendalam, meski permasalahannya kecacatan kecil. Kamu memiliki kemampuan cepat untuk perubahan suasana hati.

Kamu memiliki tekad yang besar dalam banyak kasusmu mendapatkan apa yang kamu inginkan. Kamu lebih suka tidak membicarakan dan perasaanmu sendiri. Kamu terkesan sebagai pribadi yang diam dan memiliki kualitas hidup yang baik.

2. Rambut pirang

Seseorang yang memiliki pirang alami begitu sedikit dimuka bumi ini. Jumlahnya hanya sekitar 16 persen dari populasi dunia. Orang yang memiliki rambut pirang terkesan menarik dan naif dalam waktu yang bersamaan. 

Jika kamu orang yang memiliki rambut pirang, itu berarti kamu begitu peduli dengan penampilanmu. Kamu jarang mempercayai orang lain untuk memungkinkan melihat ke dalam privasimu dan melihat apa yang terjadi padamu sebenarnya.

3. Rambut coklat

Kebanyakan wanita yang memiliki rambut coklat punya karakter yang sangat seragam dan tenang. Kamu mudah bergaul dan menyenangkan dalam komunikasi. Selain itu, kamu menjalin pertemanan baru dengan senang hati. Selain itu, kamu tidak perlu memilih topik yang cocok untuk diajak bicara. Ini sebagai aturan umum, memulai percakapan santai seolah-olah mereka sendirian. Kamu memiliki senyuman manis diwajah, dan bisa menemukan jalan keluar dari situasi yang nampaknya putus asa.

4. Rambut merah

Jika kamu seorang wanita yang memiliki rambut warna merah. Berarti kamu bisa memiliki banyak hormon anti stres ketimbang wanita dengan warna yang lain. Kamu adalah orang yang emosional, impulsif, dan terkadang tidak konsisten. Selain itu, kamu sangat percaya tidak ada yang berhutang apa pun kepada siapapun dan secara aktif menerapkan prinsip dalam hidup.

Rekomendasi