Teddy Ributkan Harta Warisan Lina Jubaedah Hingga Menuding Putri Delina Pencuri, Sule: Itu Harta Siapa?

Tim Editor

Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Prahara warisan harta milik ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah masih terus dipermasalahkan oleh Teddy Pardiyana. Merasa geram karena warisan sang istri belum ada di tangannya, Teddy sampai menuding Putri Delina yang membawa semua harta peninggalan dari Lina Jubaedah.

Putri Delina terus-terusan dituding oleh Teddy karena mengambil harta warisan milik Lina Jubaedah. Kisruh harta warisan mendiang Lina Jubaedah kian berbuntung panjang. Geram putri satu-satunya dibilang pencuri, suami Nathalie Holscher itu buka suara perihal tudingan dari Teddy.

Sule mengaku jika urusan harta warisan itu sudah urusan Putri Delina dengan Lina Jubaedah. Selain itu, Lina Jubaedah telah berpesan kepada anak keduanya untuk mengamankan aset harta peninggalan darinya.

Sule (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

“Urusannya sama Putri sama anak-anak. Ya karena saya bapaknya saya juga berhak dong untuk melindungi anak saya," ungkap Sule yang dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi pada Jumat (18/12/2020).

Sule bahkan bingung dengan Teddy yang kerap mempeributkan soal harta  warisan milik Lina Jubaedah. Sebab, harta warisan itu memang titipan dari Lina Jubaedah untuk Putri Delina.

"Jangan dikatakan bahwa anak saya pencuri. Nah itu harta siapa? Cuma menyelamatkan karena titipan dari almarhumah nitipin ke Putri," ujar Sule.

Pelawak berusia 44 tahun itu mengaku tidak ikut campur soal harta warisan Lina Jubaedah. Dirinya hanya melindungi sang anak dan tak terima Putri Delina disebut pencuri.

"Memang saya nggak ada kaitannya hak waris juga saya nggak ikut campur urusan itu. Putri anak saya. Masa ada kaitannya dengan saya, saya nggak jawab," kata Sule.

Bahkan, Putri Delina telah menyiapkan pengacara terbaik apabila kasus ini dibawa kepada pihak kepolisian.

"Silahkan saja. Anak saya juga udah punya lawyer dan lawyer pun udah kontak-kontakan,” sambungnya

Selain mempeributkan masalah warisan, Teddy dikabarkan telah menikah lagi pasca 7 bulan setelah Lina Jubaedah meninggal dunia. Teddy menikah lagi dengan seorang wanita asal Tasikmalaya. Hal ini diungkapkan oleh Ketua RT, Opik Erlangga di tempat tinggal Teddy.

"Iya dia menikah," ujar Ketua RT, Opik Erlangga, dikutip melalui YouTube Intens Investigasi.

Terbongkarnya  kehidupan baru Teddy, kini membuat dirinya semakin menjadi sorotan publik. Sebelumnya, pasca Lina Jubaedah meninggal, kabar Teddy nyaris menghilang. Kini, ia muncul kembali ke publik dengan mengungkit harta warisan milik mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Tag: sule Lina Jubaedah Teddy Putri Delina

Bagikan: