Dengan Tenang Rizky Febian Bela Putri dari Tuduhan Teddy dan Tuntut Haknya

| 21 Dec 2020 13:15
Dengan Tenang Rizky Febian Bela Putri dari Tuduhan Teddy dan Tuntut Haknya
Rizky Febian (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

ERA.id - Perseteruan antara Sule dan mantan suami Lina Jubedah, Teddy Pardiyana semakin memanas. Kemunculan Teddy menyinggungg soal harta warisan Lina dan kurang perhatiannya anak Sule kepada adik tirinya, Bintang. Lama memilih diam, akhirnya Rizky Febian dan Putri Delina buka suara.

Sule yang awalnya diam tak mau ikut campur, mulai buka suara karena tak terima lantaran anak keduanya, Putri Delina dituding pencuri oleh Teddy. Tak hanya Sule dan Putri Delina yang geram melihat tuduhan dari Teddy, anak pertama Lina Jubaedah, Rizky Febian juga ikutan geram.

"Putri mengambil surat-surat berharga itu atas sepengetahuan Pak Teddy. Sudah ada serah terima di depan pengacara sebelumnya, bukan tiba-tiba diambil," ungkap Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (21/12/2020).

Kali ini, pelantun "Cuek" ini mempertanyakan harta miliknya yang pernah dititipkan kepada Lina Jubaedah. Sejak mulai merintis karier, Rizky Febian rutin menitip uang kepada Lina Jubaedah.

"Saat waktu itu aku percayakan ke mama," ungkap Rizky Febian.

Penyanyi berusia 22 tahun itu mengatakan uang yang dititipkannya itu dijadikan aset oleh Lina Jubaedah, mulai dari kos-kosan, toko material, hingga villa. Sayangnya, aset iitu tidak tahu nasibnya karena dikuasai oleh Teddy.

Rizky Febian dan Putri Delina (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Hak saya ke mana? Ada pemasukan, berapa, ke mana, karena itu hak saya," tutur Rizky Febian.

Rizky Febian juga bingung mengapa aset itu telah dijual tanpa sepengetahuannya. Penyanyi yang kerap disapa Iky ini menemukan aset yang berupa kos-kosan milik Ibunya dan dirinya dijual di sebuah situs.

"Itu kan hak Iky pribadi, kenapa tiba-tiba dijual?," tanya Rizky Febian.

Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine ini bersikap tegas akan meminta tanggung jawab dari Teddy. Sebab, Teddy telah melakukan kesalahan menjual aset tanpa ada pembicaraan terlebih dahulu.

"Aku tetap ingin mempertanggungjawabkan hak Iky. Karena dengan dia menjual tanpa ada pembicaraan dengan Iky itu menurut saya sudah sangat bersalah," kata Rizky Febian.

Anak sulung Sule ini juga mengatakan pihak Teddy tidak punya iktikad baik. Rizky Febian juga heran dengan Teddy yang mengungkit masalah harta warisan di depan awak media tanpa diskusi dengannya terlebih dahulu.

"Saya juga mulai dari blow up ke media ini tidak ada sama sekali iktikad baik dari Pak Teddy untuk bicara sama saya," tutur Rizky Febian yang mampu menjaga emosi dan bersikap tenang selama menjelaskan semua duduk perkara dan kronologis kejadian yang dipermasalahan Teddy. .

Rekomendasi