Hari Patah Hati Nasional, Momen Siraman Hingga Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril

| 21 Dec 2020 10:45
Hari Patah Hati Nasional, Momen Siraman Hingga Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril
Adipati Dolken dan Canti Tachril (Foto: Instagram/@adipati)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari aktor tampan Adipati Dolken. Bintang film "Perahu Kertas" ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan Canti Tachril pada Jumat (18/12/2020). Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat. 

Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril ini berhasil menghebohkan netizen. Kebanyakan yang berkomentar adalah kaum hawa yang mengaku patah hati karena Adipati Dolken telah melepas masa lajangnya. 

Meski digelar tertutup, momen mulai dari siraman hingga pernikahan diunggah di laman Instagram kedunya. Berikut momen manis mulai dari siraman hingga pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril:

1. Siraman

Siraman (Foto: Instagram/@cantitachril)

Jelang menikah dengan Adipati Dolken, Canti Tachril menggelar siraman. Kebahagiaan terpancar dari wajah seleb cantik di momen sakral tersebut. Prosesi siraman kali ini, Canti mengenakan kain batik yang dilapisi dengan bunga melati. 

2. Pengajian

Pengajian (Foto: Instagram/@rtachril)

Saat menjalani prosesi pengajian, Canti Tachril terlihat cantik dalam balutan gamis warna ungu. Sementara, anggota keluarganya kompak mengenakan pakaian serba putih. Mereka memeluk Canti dengan ekspresi wajah yang sumringah dan bahagia.

3. Midoderani

midoderani (Foto: Instagram/@dewihenna)

Canti Tachril menggelar midoderani di Bangka dengan mengusung adat Jawa dalam pernikahannya. Ia menjalani sederet proses adat Jawa menjelang hari pernikahannya. Makeup pernikahannya kali ini, ia memilih adat Solo Putri. Desain kebayanya cukup simple dengan detail bagian tangan yang megar, seperti lonceng. Selain itu, tidak banyak payet dan taburan manik-manik berkilau di kebaya merah tersebut.

4. Pernikahan

Dua hari setelah pernikahan, barulah bocor video pernikahan aktor berusia 29 tahun dan Canti Tachril. Acara pernikahan dihelat dipinggir pantai yang didekorasi dominasi warna putih dan lampu untuk menambah suasana romantis. Hal itu terungkap dari video yang diunggah dalam laman Instagram Lambe Turah. 

5. Busana Pernikahan

Adipati Dolken dan Canti Tachril (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Adipati Dolken tampak gagah dengan setelan jas putih. Sementara, Canti Tachril terlihat anggun dengan gaun warna serupa. Unggahan dari Lambe Turah dibanjiri komentar oleh  kaum hawa. Mereka mengatakan pernikahan tersebut adalah hari patah hati nasional.

Rekomendasi