Perankan Iblis untuk Pertama Kalinya, Adipati Dolken Belajar Ketawa Setan Dibantu Istri

| 10 Feb 2023 22:25
Perankan Iblis untuk Pertama Kalinya, Adipati Dolken Belajar Ketawa Setan Dibantu Istri
Adipati Dolken (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Adipati Dolken kembali membintangi film genre horor, yang kali ini berjudul Para Betina Pengikut Iblis. Pada film ini, Adipati pertama kalinya berperan sebagai sosok iblis yang kerap menggoda manusia.

Aktor berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dengan berperan sebagai iblis, ia mencoba berbagai karakter. Mulai dari anak kecil hingga sosok yang memiliki suara sangat keras.

"Ya jadi di peran gue ini gue ngasih beberapa karakter gitu. Bukan cuma satu doang. Banyak teknikal yang dipakai sama gue. Kadang gue anak kecil, kadang gue jadi ibu-ibu yang suaranya halus, jadi sosok yang keras. Jadi karakternya itu banyak," ujar Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/2/2023).

Tak hanya karakter banyak, Adipati juga diharuskan untuk tertawa seram demi mendalami perannya sebagai iblis. Ia mengaku belajar membuat ketawa seram di rumah.

"Gue bikinnya itu di rumah saja sih, ketawa-ketawa sendiri," tuturnya.

Saat belajar ketawa seram di rumah, Adipati dibantu oleh sang istri, Canti Tachril. Ia akan meminta pendapat Canti mengenai jenis ketawa yang cocok untuk digunakannya di film tersebut.

"Di rumah lebih beragam lagi ketawanya, gue tanya istri gue mana yang lebih bagus ketawanya. Yang bagus itu, ya yang ada di film itu," pungkas Adipati Dolken.

Sementara itu, film Para Betina Pengikut Iblis diperankan Adipati Dolken bersama Mawar Eva de Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira. Film ini akan tayang di bioskop pada 16 Februari 2023 mendatang.

Rekomendasi