Rencana Pernikahannya dengan Bella Aprilia Tertunda, Ini yang Dilakukan Ivan Gunawan Sekarang

| 22 Dec 2020 18:15
Rencana Pernikahannya dengan Bella Aprilia Tertunda, Ini yang Dilakukan Ivan Gunawan Sekarang
Ivan Gunawan (Instgram)

ERA.id - Presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan memutuskan untuk menunda rencana pernikahannya dengan Bella Aprilia. Penundaan ini dikabarkan demi karier Bella di dunia modeling. 

Pria yang akrab disapa dengan Igun itu menegaskan ia ingin fokus dengan karier untuk Bella Aprilia, ketimbang memikirkan egonya untuk segera menikah. Apalagi menurutnya, Bella yang merupakan pemenang di ajang kecantikan milik Igun ini menjadi tanggung jawabnya. 

“Proioritas dia (Bella) ke Jakarta itu bukan mencari pasangan, tapi mencari masa depan. Jadi (kita) fokus ke situ aja dulu,” kata Ivan Gunawan, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Selasa (22/12/2020). 

Kemudian Igun mengatakan demi mendirikan sebuah Yayasan Dunia Mega Bintang miliknya, Igun rela menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah. Begitu juga dengan Bella yang ia pilih sebagai salah satu model yang bernanung di yayasan miliknya. 

Pemilihan Bella ini juga menjadi tanggung jawab Igun untuk bisa menjadikannya sebagai model sukses bukan cuma di dalam negeri, tapi bisa berkancah hingga Go Internasional. 

“Tujuan utama saya kan dia (Bella) Go Internasional bawa penghargaan gitu,” ungkapnya. 

Dengan alasan ini lah akhirnya Igun memutuskan untuk menunda rencana pernikahannya dengan Bella. Bagi Igun pribadi, mementingkan egonya untuk tetap menikah bukan lah pilihan yang tepat untuk saat ini. 

“Bagi saya pribadi sih memang saya bukannya saya memutuskan tidak, tapi saya pengennya bahwa di yayasan saya fokus dulu dengan tujuannya (Go Internasional),” tutup Ivan Gunawan. 

Tags : Ivan Gunawan
Rekomendasi