Masih Betah Sendiri, Natasha Wilona Ungkap Kriteria Pasangan Hidup: Fisik Nggak Penting, yang Penting Agamanya Kuat

| 22 Jul 2022 17:00
Masih Betah Sendiri, Natasha Wilona Ungkap Kriteria Pasangan Hidup: Fisik Nggak Penting, yang Penting Agamanya Kuat
Natasha Wilona (Dok: TS Media)

ERA.id - Artis peran Natasha Wilona membuka diri tentang kriteria pasangan hidupnya. Wilona mengungkap dirinya tidak mementingkan fisik melainkan kepribadian dan agama yang kuat.

Sejak putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona sering dikatikan dengan banyak pria hingga dijodoh-jodohkan oleh netizen. Namun baru-baru ini Wilona mengungkap kriteria pria idaman yang akan menjadi pasangan hidupnya.

"Aku nggak peduli sebenarnya pekerjaannya apa. Aku berharap dapat orang yang punya prinsip hidup dan agama yang kuat aja sih," kata Natasha Wilona, dikutip TS Media, Jumat (22/7/2022).

Selain memiliki prinsip hidup dan agama yang kuat, bintang sinetron Anak Jalanan itu juga mendambakan sosok laki-laki yang penyayang dan bertanggung jawab. Menurutnya laki-laki yang mendampinginya kelak harus bisa sayang kepada dirinya dan juga orang-orang di sekitarnya.

"Mungkin dia pasti harus bertanggung jawab kali ya, penyayang mungkin karena dia harus bisa sayang sama aku, sayang sama orang-orang yang ada di dekat aku, dan kalau orang yang penyayang kan biasanya sabar," jelasnya.

"Tapi i don't know ya, people change. Kadang-kadang cuma aku berharap supaya ketemunya yang bisa supportive lah sama pekerjaan aku saat ini," lanjutnya.

Lalu, saat ditanyai tentang penampilan fisik dari kriteria pendampingnya, wanita 23 tahun itu justru tidak terlalu menjadikan penampilan fisik sebagai nilai utama. Baginya sifat dan kepribadian jauh lebih penting dari pada penampilan fisik.

"Fisik nggak ada, soalnya mantan aku semuanya beda-beda bentuknya aneh-aneh. Diversity deh, aku lebih ke pribadi," tutupnya.

Rekomendasi