Sering Dikirimi Foto Vulgar, Renatta Moeloek: Banyak Orang Aneh di Dunia

| 31 Jan 2021 16:40
Sering Dikirimi Foto Vulgar, Renatta Moeloek: Banyak Orang Aneh di Dunia
Renatta Moeloek, chef yang terkenal lewat acara Master Chef. (Foto: Renatta Moeloek/Instagram)

ERA.id - Paras cantik dan seksi yang dimiliki Renatta Moeloek alias Chef Renatta ternyata sering disalahartikan oleh sekelompok orang. Ia mengaku sering dikirimi foto kelamin laki-laki melalui emailnya.

Bersama Deddy Corbuzier, Renatta Moeloek buka-bukaan tentang isi pesan yang sering mengganggu dirinya. Secara mengejutkan ia mengaku pernah dikirimi gambar kelamin laki-laki oleh seseorang.

“Ada yang kirim di*k pics, of course. Dapet lah (gangguan di DM Instagram). Email sebelumnya, email dan akhirnya gue udah ada manajer,” kata Renatta Moeloek, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (31/1/2021).

Renatta Moeloek
Renatta Moeloek saat berbicara dengan host Deddy Corbuzier di acara podcast Close the Door. (Foto: Istimewa)

Lalu, kata Renatta, kiriman kelamin laki-laki yang ditujukan ke arahnya itu semula mengejutkan dirinya. Tetapi berkat adanya manajer, semua gambar-gambar itu masuk ke email sang manajer.

Juri dari Master Chef Indonesia Season 5 ini juga mengaku sering dapat pesan panjang lebar di Instagram miliknya. Mulai dari pesan berisi curhatan sehari-hari, sampai orang yang mengirim profil untuk mengajak mengenal keluarganya (taaruf).

“Sama ada itu... Bukan CV, tapi dia kaya ngirim profil gitu. Ada nama sama fotonya sama tanggal lahir, sama ada foto dia sama keluarganya. Hobi di musik sama ini segala macem. Buat nikah islam (taaruf),” ungkapnya.

Deddy Corbuzier yang mendengar hal itu pun kaget dengan pernyataan Renatta. Ia bahkan memastikan lagi maksud dari pesan pria yang mengirimi profil dirinya.

“Iya.. nikah secara muslim. Ada profilenya,” tegas Renatta.

Renatta paham hal ini sebagai salah satu konsekuensinya saat dirinya memutuskan untuk muncul di acara stasiun televisi. Bahkan katanya sejak itu jumlah pengikutinya di Instagram naik drastis.

“Semenjak gue appear on tv, terus tiba-tiba followers naik banget and random people started like talking to me,” kata dara berusia 26 tahun itu.

Terkait hal itu meski awalnya canggung dan kurang menyukai, Renatta Moeloek menegaskan dirinya sebagai seorang introvert yang sudah sangat jarang membaca hal-hal tentang dirinya.

“Mungkin sekarang gue udah nggak baca semuanya gitu kan. Tapi it made me realize sebanyak itu orang aneh di dunia ini,” tutupnya.

Rekomendasi