Bikin Netizen Kaget, Heboh Vidi Aldiano Keceplosan Sebut Chef Renatta Sudah Nikah

| 11 Dec 2023 16:11
Bikin Netizen Kaget, Heboh Vidi Aldiano Keceplosan Sebut Chef Renatta Sudah Nikah
Chef Renatta (Foto: Instagram/@renattamoeloek)

ERA.id - Baru-baru ini, Vidi Aldiano keceplosan menyebut Chef Renatta Moeloek sudah resmi menikah. Vidi Aldiano tak sengaja menyebut juri status sang juri masak.

Hal ini diungkapkan oleh suami Sheila Dara Aisha di VIDI Podhub yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Kala itu, pelantun lagu "Nuansa Bening" ini bercerita dirinya tidak menerima bayaran saat tampil di acara-acara pernikahan temannya.

Mendengar hal itu, Chef Renatta dan Danilla justru memberikan pendapat yang berbeda. Kedua bintang tamu ini justru meminta bayaran, walau menghibur di acara sahabat sendiri.

Tak sanggup mendengar ucapan yang dilontarkan Chef Renatta dan Danilla, Vidi Aldiano langsung mengungkapkan hal mengejutkan.

Secara tiba-tiba, Vidi Aldiano menyebut mantan kekasih Dikta ini sudah resmi menikah.

"Sudah deh, kayaknya teman gue udah nggak ada yang mau nikah lagi deh," ujar Vidi Aldiano, dikutip dari akun TikTok @soleeeeram.

Vidi Aldiano keceplosan (Foto: TikTok/soleeeeram)
Vidi Aldiano keceplosan (Foto: TikTok/soleeeeram)

"Lu udah (menunjuk ke arah Chef Renatta), lu udah (menunjuk Deddy Corbuzier)," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung terkejut usai mendengar pengakuan Vidi Aldiano yang keceplosan sebut koki berusia 29 tahun ini sudah nikah.

"Gara-gara ini aku sampe kalangkabut buka ig chef renatta, scroll sampe bawah memastikan apa beneran udah nikah dan aku tidak menemukan jawaban," tulis akun @rizkikhumay*****

"Aku notice ini sampe ngulang lagi liat siapa yang ditunjuk haha," komentar akun @adek****

"Sumpah pas nonton ini gw jg langsung nyari suami renatta moeloek." kata akun @catt*****

Sebelumnya, kehadiran Antoine Fantino langsung mematahkan hati para pria. Antoine bule asal Prancis muncul ke publik sebagai pacar dari Chef Renatta. Banyak momen manis dilewati pasangan ini, seperti perayaan Imlek, menghadiri sebuah acara hingga menghabiskan waktu bersama anjing peliharaan Chef Renatta.

Rekomendasi