Putus dengan Aiman Ricky Usai Jadi Mualaf, DJ Katty Butterfly Lepas Hijab?

| 03 Feb 2021 09:15
Putus dengan Aiman Ricky Usai Jadi Mualaf, DJ Katty Butterfly Lepas Hijab?
DJ Katty Butterfly (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

ERA.id - DJ Katty Butterfly baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Wanita asal Thailand ini mengaku hubungannya dengan Aiman Ricky telah kandas dii tengah jalan.

"Aku dan Aiman sekarang kita bukan pacar lagi. Sekarang aku dan Aiman kita mau berteman, karena menurut aku, aku nggak mau (musuhan). Aku masih mau jadi teman," kata DJ Katty Butterfly melalui channel YouTube-nya, dikutip Rabu (3/2/2021).

DJ Katty Butterfly mengatakan saat ini dirinya hanya fokus terhadap anak dan karirnya untuk mencapai impiannya.

DJ Katty Butterfly (Foto: YouTube/Katty Butterfly)

"Sekarang aku mau benar-benar fokus anak aku. Nomor dua itu aku mau fokus dengan job dan follow my dream semuanya," ujar DJ Katty Butterfly.

Mengenai penyebab putusnya hubungannya dengan Aiman Ricky, DJ Katty Butterfly enggan menjawabnya. 

"Aku mau jadi teman, tolong mengerti aku dan Aiman. Hidup aku sudah mau 7 tahun di sini. Kalau fans yang dari dulu ikutin aku dari dulu DJ seksi, sampai menikah, punya anak, divorce. Ya sudah, apa yang terjadi hati kita yang tahu. Hidup harus happy, kalau bahagia kita bisa semangat. Kalau jodoh, ya pasti juga tetap jodoh," jelas DJ Katty Butterfly.

DJ Katty Butterfly meminta kepada kerabat maupun netizen untuk selalu mendukung dirinya mau pun Aiman Ricky.

"Teman-teman, netizen, tolong banget aku dan Aiman jadi teman, jadi family, selalu support. Support Aiman, support aku," tutur DJ Katty Butterfly.

Sebelumnya, publik telah mengetahui kabar buruk soal DJ Katty Butterfly yang jarang mengunggah momen kebersamaan dengan Aiman Ricky di media sosialnya. Selain itu, DJ Katty Butterfly tak lagi mengenakan hijab.

Padahal saat menjalin hubungan asmara dengan Aiman Ricky, ia mengambil keputusan menjadi mualaf dan kerap tampil berhijab. Sehingga, banyak netizen berspekulasi kondisi ini karena DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky telah putus.

Rekomendasi