Sudah Cerai, Ustadz Abdul Somad Lagi Cari Istri Lagi, Syaratnya Harus Cantik, Berkulit Putih, dan Hidung Mancung

| 09 Feb 2021 11:08
Sudah Cerai, Ustadz Abdul Somad Lagi Cari Istri Lagi, Syaratnya Harus Cantik, Berkulit Putih, dan Hidung Mancung
Ustaz Abdul SOmad (Instagram)

ERA.id - Ustadz Abdul Somad (UAS) disebut-sebut sedang mencari istri lagi. Hal itu terungkap setelah ustadz Abdul Somad mengunggah video dirinya bersama Habib Geys as-Saqqaf, Sabtu (6/2/2021).

Dalam video tersebut, Ustadz Abdul Somad dan Habib Geys tampak bergantian menyuapkan makanan. Kedunya terlihat begitu akrab.

Pada awalnya, Habib Geys mengatakan bahwa siapapun yang mencintai UAS maka mereka juga mencintai ulama lainnya. Begitu juga sebaliknya, siapa yang membenci UAS, maka itu sama saja seperti membenci ulama lainnya.

Namun, Habib Geys tiba-tiba mempromosikan UAS yang sedang mencari pendamping hidup. Dia kemudian membeberkan beberapa syarat jika menjadi calon istri UAS. Apa syarat menjadi istri Ustadz Abdul Somad?

"Beliau ini muhibbin kelas kakap, profesor, dan orang baik. Bagi akhwat-akhwat yang mencari pasangan masa depan, tapi syaratnya satu harus cantik, kulit putih, hidung mancung, hafal Quran, boleh daftar nanti sama saya, saya ajukan ke Ustaz Abdul Somad," kata Habib Geys.

Mereka harus cantik, berkulit putih, punya hidung mancung dan hafal Alquran. Jika ada yang memenuhi kriteria tersebut, bisa mendaftar ke Habib Geys kemudian nantinya akan diajukan ke UAS.

Sebelumnya, UAS dan istrinya Mellya Juniarti resmi bercerai pada 3 Desember 2019.

Rekomendasi