Model Seksi Ini Hampir Berusia Setengah Abad, Buka 'Open BO' Lewat Web Cam, Pelanggannya Kebanyakan 'Berondong'

Tim Editor

Sandy Star (Daily Star)

ERA.id - Model 'webcam' dikenal tidak takut dengan permintaan yang tidak biasa. Termasuk berpose erotis di depan kamera. Tapi, bagaimana jika model tersebut sudah berusia paruh baya?

Sandy Star, membuka jasa 'open BO' untuk berpose seksi di depan web cam. Ia menerima banyak permintaan berpose seksi dalam beberapa bulan terakhir. Ibu 46 tahun, dari Hertfordshire, ini telah bekerja di industri seks selama hampir dua tahun. 

"Saya seseorang yang bisa mendominasi dan menjadi super seksi setiap saat," kata Sandy kepada Daily Star, seperti dikutip dari VOI, Selasa (9/2/2021).

Sandy Star (Daily Star)

 

Selama menjadi 'gadis kamera', Nyonya Sandy mendapat banyak perhatian dari pria-pria yang lebih muda. Bukan hanya kecantikannya yang mendapat respons bagus secara online, para 'berondong' juga menyukai Nyonya Sandy karena kepercayaan dirinya.

"Saya yakin banyak pria yang lebih muda (20 sampai 30-an) menemukan pemikiran tentang wanita yang lebih tua yang memiliki pengalaman seksual seperti itu," Nyonya Sandy mengungkap mengapa orang-orang itu mencintai perempuan yang lebih tua.

 

"Akhir-akhir ini mereka semua mencari sesuatu yang menarik dan mereka melihat perempuan dewasa itu persis seperti ini. Perempuan yang lebih tua dapat bertanggung jawab atas mereka, secara harfiah memberi tahu mereka apa yang harus mereka lakukan untuk kesenangannya," lanjut dia.

Lalu, bagaimana ketika pria-pria muda itu meminta Sandy untuk berpose tidak biasa? Selama tidak berlebihan, Nyonya Sandy mengaku bukan masalah.

"Ada banyak hal lain yang telah saya pertimbangkan. Tetapi ada banyak hal yang tidak akan saya lakukan," kata Sandy.

Tag: sandy star webcam bintang porno cam girl

Bagikan: