Ibunda CL Meninggal Karena Serangan Jantung, K-Popers Berduka

Tim Editor

Lee Chae Rin alias CL dan ibunda (Instagram)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga dan pecinta Kpop. Ibunda Lee Chae Rin alias CL meninggal dunia karena serangan jantung. 

Duka mendalam tengah dirasakan oleh pelantun “+Hwa+”, CL. Ibundanya yang tinggal di luar negeri dikonfirmasi meninggal dunia. 

Team Very Cherry, agensi yang menaungi CL membenarkan kabar duka itu lewat pernyataan resminya. Di mana Ibunda CL meninggal dunia pada 23 Januari 2021. 

“Ibu CL, Hong Yoo Ra, yang tinggal di luar negeri, meninggal dunia karena serangan jantung pada usia 53 pada 23 Januari,” tulis Team Very Cherry, dikutip MK Korea, Rabu (10/2/2021). 

Agensi CL juga mengabarkan proses upacara pemakaman akan dilakukan selama tiga hari, yang akan dimulai Rabu, (10/2/2021). Sementara untuk pemakamannya akan dilakukan pada 12 Februari 2021. 

“Pemakaman akan berlangsung selama tiga hari mulai 10 Februari dan pemakaman akan dilakukan pada 12 Februari,” ungkap agensi CL. 

Namun karena situasi dan kondisi yang sedang dilanda pandemi Covid-19, proses pemakaman hanya akan dihadiri pihak keluarga dan kerabat terdekat saja. 

Lebih lanjut agensi meminta para fan untuk memberikan dukungan dan kekuatan ke CL di tengah rasa duka yang dirasakan.

Tag: kpop Ibunda CL Meninggal Lee Chae Rin

Bagikan: