Beredar Rumor Miring Tentang Penyebab Kematian Moonbin ASTRO, Ibunda Geram: Tidak Mau Anak Saya Jadi Bahan Gosip!

| 14 Jun 2023 12:20
Beredar Rumor Miring Tentang Penyebab Kematian Moonbin ASTRO, Ibunda Geram: Tidak Mau Anak Saya Jadi Bahan Gosip!
Moonbin astro (instagram)

ERA.id - Ibunda mendiang Moonbin ASTRO angkat bicara terkait rumor yang beredar tentang kematian putranya. Sang ibunda menekankan keluarga tidak suka mendiang Moonbin dijadikan bahan gosip tak berdasar. 

Melalui pernyataan resmi yang dirilis agensi ASTRO, Fantagio Entertainment, ibunda Bin mengaku tahu adanya gosip yang beredar di kalangan penggemar di komunitas online. Hal itu pun membuat ibu Bin menulis surat resmi untuk penggemar.

“Alasan saya akhirnya menulis surat ini adalah karena, meskipun saya tahu semua orang berduka dan berduka untuk putra saya, saya telah melihat bahwa ada desas-desus tak berdasar yang dimulai di sebagian kecil komunitas online,” kata Ibu Bin, dilansir Soompi

Lalu, sebagai seorang ibu, kabar yang beredar itu cukup menyulitkan dirinya dan juga keluarga. Ia juga khawatir para penggemar terluka akibat berita tidak benar itu. Keluarga juga mengaku dirugikan lantaran gosip yang beredar tentang mendiang Moonbin ASTRO.

“Rumor semacam ini sangat sulit untuk saya lihat sebagai seorang ibu, dan saya juga khawatir karena rumor palsu ini, banyak orang akan dirugikan, dan para penggemar yang telah berduka untuk putra saya mungkin akan mengalami patah hati,” ungkapnya.

Selain itu, ibu Bin juga meminta penggemar untuk tidak mudah percaya dengan gosip yang beredar. Dia juga tidak suka mendiang anaknya dijadikan bahan gosip oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya tidak ingin putra saya menjadi bahan gosip, dan saya memohon kepada Anda untuk tidak memulai rumor lagi atau menyebarkan fakta yang belum dikonfirmasi," tegasnya. 

Lebih lanjut, ibu Bin berterima kasih kepada penggemar yang dengan tulus sudah mendukung putranya semasa hidup. Dia juga ingin para penggemar yang dicintai Moonbin tidak hancur akibat rumor yang beredar.

“Saya tidak ingin para penggemar yang sangat dicintai Bin hidup dengan hati yang hancur. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Anda semua atas duka yang tulus,” tutupnya.

Diketahui rumor tidak berdasar itu bermula dari pernyataan seseorang tentang penyebab kematian Moonbin ASTRO secara mendadak pada April lalu. Moonbin disebut meninggal karena serangan jantung, yang belum dikonfirmasi sampai saat ini oleh keluarga maupun agensi.

Rekomendasi