Tantang Ayus Sabyan, Aldi Taher Siap Nikahi Nissa Sabyan: Saya Presiden Poligami

| 22 Feb 2021 12:45
Tantang Ayus Sabyan, Aldi Taher Siap Nikahi Nissa Sabyan: Saya Presiden Poligami
Kolase Aldi Taher, Nissa Sabyan, dan Ayus Sabyan (Foto: Instagram/@alditaher.official dan @nissa_sabyan)

ERA.id - Perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Aktor Aldi Taher juga ikut angkat bicara mengenai perselingkuhan dari personel Sabyan Gambus itu. 

Melalui keterangan Instagram Aldi Taher, bintang film Terowongan Casablanca ini meminta Ayus Sabyan agar seharusnya bertanggungjawab agar masalah tidak semakin panjang.

"Sahabat netijen (kita semua netijen) jangan bully @nissa_sabyan dan nissa sabyan ga perlu klarifikasi!!!! Si bro Ayus yg harus tabayun karena dia laki2..kasian nissa jadi bulan-bulanan," kata Aldi Taher di Instagram.

Semenjak ada pemberitaan perselingkuhan tersebut, Aldi Taher merasa citra Sabyan Gambus bisa rusak.

"Trending di YouTube dan semua media.. masa lo biarin dan nggak sayang sama image band yang udah lu bangun dan teman-teman lain nya...," tulis Aldi Taher.

"Gara-gara berita elu belum tabayun, berita tentang sodara-sodara kita yang kena musibah banjir dan lainnya, yang seharusnya jadi fokus jadi ke ganggu," lanjutnya.

Apabila, ia tidak bisa melakukan hal itu, mantan suami Dewi Perssik ini siap untuk menikahi Nissa Sabyan. Selain itu, Aldi Taher mengaku dirinya sebagai presiden poligami muda Indonesia.

"Ayus Sabyan, kalau lu nggak mau nikahi Nissa Insya Allah nanti si Aldi Taher Sikumbang Presiden Poligami Muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan," ungkap Aldi Taher dalam video tersebut.

Unggahannya itu dibanjiri komentar dari netizen. Mereka memberikan komentar pedas untuk Aldi Taher.

"Ni orang pantas dijadikan tumbal," tulis @far***li25

"Bang ustad ngaji nya kok ga menyejukkan hati ya.? kata @al******arydharma

"Her udah minum obat belum, ngustadz terus," timpal @dza******nn

"Semoga cepat sembuh," timpal @p******.08

Belakangan ini, Aldi Taher memang menjadi perbincangan publik. Mulai aksinya merekam video saat jalankan ibadah sholat dan memegang Al-Quran, mendadak mengaku ustaz, dan saling sindir dengan Dinar Candy dan Deddy Corbuzier. Tak hanya itu, Aldi Taher juga seringkali membahas perihal poligami lewat media sosialnya.

Rekomendasi