Bersumpah Atas Nama Allah Tak Menjadi Selingkuhan Ayus Sabyan, Ayah Nissa Sabyan: Dia Masih Bocah

Tim Editor

Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

ERA.id - Keyboardist Sabyan Gambus, Ayus Sabyan buka suara terkait kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Melalui video klarifikasinya yang beredar, Ayus mengaku khilaf dan meminta maaf kepada sang istri.

Berbeda dengan pihak Nissa Sabyan yang membantah adanya perselingkuhan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh ayah Nissa Sabyan, Haji Komar membantah putrinya menjadi pelakor dalam hubungan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

- https://era.id/lifestyle/52847/diisukan-selingkuh-dengan-nissa-ayus-akhirnya-angkat-bicara

- https://era.id/lifestyle/52847/diisukan-selingkuh-dengan-nissa-ayus-akhirnya-angkat-bicara

- https://era.id/lifestyle/52745/ayus-dan-nissa-sabyan-selingkuh-selama-2-tahun-eks-personel-sabyan-gambus-saya-sakit-hati

[/see_also]

Komar (Foto: YouTube/ KH Infotainment)

"Semua itu nggak benar. Yang namanya di seni musik, itu kan biasa mereka kumpul-kumpul. Nggak ada (membantah hubungan spesial Nissa dengan Ayus),” ujar Komar melalui kanal YouTube KH Infotainment, dikutip Senin (22/2/2021).

Komar melihat tidak ada gelagat aneh dari Nissa Sabyan. Menurutnya, Nissa Sabyan masih bersikap seperti bocah.

"Saya tahu betul kalau ada gelagat beda, orang tua pasti tahu. Dia sifatnya masih bocah. Nissa tiap hari pulang, dia masih bocah-bocahan," kata Komar.

Membantah putrinya menjalin hubungan gelap dengan Ayus Sabyan, Komar bahkan bersedia di atas Al-Quran dengan perkataannya.

"Kalau harus saya taruh Alquran, kan enggak enak rasanya. Kalau bohong, Allah Maha Tahu. Sebab nanti bukannya bapak lagi, nanti kabar yang akan memberitahukan, menjawab," tutur Komar.

Komarudin juga memberikan klarifikasi atas panggilan kata Ummi yang sempat membuat publik geger.

"Mohon maaf, ini kan jadi rame ya, soal panggilan ummi sampe jadi booming. Sebenernya emang saya manggilnya itu Ummi. Nissa ini setelah masuk ke Sabyan saya panggilnya Ummi gitu," terang Komar.

Sebagai orangtua, Komarudin hanya bisa mendoakan Nissa Sabyan dan berharap diberikan kesabaran atas segala isu buruk yang ditimpa sang anak.

"Ada seperti ini Masya Allah. Yah bukannya nggak bisa ngomong tapi munajatnya sama Allah aja, mudah-mudahan diberi kesabaran," tutur Komar.

Tag: nissa sabyan nissa sabyan pelakor Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selingkuh

Bagikan: