Asri dan Menyegarkan, 5 Koleksi Tanaman Hias ala Chef Marinka yang Banyak Diincar

Tim Editor

Chef Marinka (Foto: Instagram/@rinrinmarinka)

ERA.id - Dikenal publik sebagai koki ternama, Chef Marinka rupanya mengoleksi berbagai koleksi tanaman hias di rumah. Tanamannya terdiri dari berbagai jenis, mulai dari Colocasia Black Magic hingga Caladium Thai Beauty.

Melihat berbagai koleksi tanaman hias milik Chef Marinka membuat hati adem. Belum lagi, berbagai tanaman hias miliknya memang sedang hits dan diincar banyak orang. Berikut 5 koleksi tanaman hias ala Chef Marinka.

- https://era.id/lifestyle/53196/memanjakkan-mata-berikut-koleksi-tanaman-hias-putri-anne-istri-arya-saloka

- https://era.id/lifestyle/53090/ada-aglonema-berikut-5-tanaman-hias-indoor-yang-tak-mudah-mati-dan-mudah-dirawat

- https://era.id/lifestyle/52953/intip-ekstetik-dan-asrinya-5-koleksi-tanaman-hias-di-rumah-raisa-dan-hamish-daud

[/see_also]

1. Colocasia Black Magic

Koleksi tanaman hias Chef Marinka (Foto: Instagram/@rinrinmarinka)

Wanita berusia 46 tahun itu mengoleksi Colocasia Black Magic. Tanaman hias ini kerap disebut juga sebagai kuping gajah. Tanaman ini menjadi primadona dengan daunnya yang warnanya senada dengan dengan pot. Tanaman yang memiliki daun hitam berbentuk hati ini sangat cocok menjadi dekorasi ruangan.

2. Alocasia Frydek

Koleksi tanaman hias Chef Marinka (Foto: Instagram/@rinrinmarinka)

Alocasia Frydek dan Kalatea yang ditaruh di pot putih, menjadi penghias area jendela kaca di rumah Chef Marinka. Jenis ini sebetulnya menyerupai Alocasia polly dalam ukuran dan bentuk atau warna daun. Alocasia Frydek tumbuh setinggi 2-3 kaki saat dewasa dengan daun rata-rata panjangnya mencapai 18 inci.

3. Jewel Orchid

Koleksi tanaman hias Chef Marinka (Foto: Instagram/@rinrinmarinka)

Menjadi salah satu varietas anggrek, Ludisia discolor juga dikenal dengan sebutan 'jewel orchids' atau anggrek permata. Jewel Orchid terlihat menawan dengan daunnya yang berbentuk oval dan garis berwarna neon menyerupai listrik. Jewel Orchid tumbuh di kawasan hutan hujan tropis. Hal ini membuat mereka tak terlalu menyukai cahaya alami. 

4. String of Tears hingga Echeveria Variagata

Koleksi tanaman hias Chef Marinka (Foto: Instagram/@rinrinmarinka)

Chef Marinka juga merawat sukulen, mulai dari String of Tears hingga Echeveria Variagata di pot lukis. Selain itu, potnya memiliki warna dan bentuknya sangat lucu dan menarik. Berbagai tanaman hias Chef Marinka mampu menyegarkan udara baik dalam maupun luar rumah. 

5. Caladium Thai Beauty 

Koleksi tanaman hias Chef Marinka (Foto: Instagram/@rinrinmarinka)

Berdaun eksotis, Caladium Thai Beauty milik Chef Marinka baru tertunas dengan daunnya berwarna hijau, putih, dan pink. Mempunyai daun variasi bernuansa pink lembut, Caladium thai beauty sangat menarik karena motif seperti batik.

Tag: Tanaman Hias Chef Marinka

Bagikan: