Tes Kepribadian: Mana Gaya Duduk Buatmu Paling Nyaman? Pilihan akan Jelaskan Siapa Kamu

| 02 Mar 2021 06:00
Tes Kepribadian: Mana Gaya Duduk Buatmu Paling Nyaman? Pilihan akan Jelaskan Siapa Kamu
Tes Kepribadian (Foto: Bright Side)

ERA.id - Tak sama semua, cara duduk seseorang itu berbeda-beda. Rupanya melalui cara duduk kita bisa mengetahui karakter atau kepribadian seseorang. Beberapa posisi duduk ini bisa mencerminkan seseorang apakah kamu tipe orang yang agresif, pemalu, atau tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Apabila kamu ingin belajar memahami atau mengenali karakter seseorang, cukup belajar untuk memperhatikan gambar ini. Dilansir dari Brightside.me, Selasa (1/3/2021) manakah posisi duduk sesuai denganmu? Pilihanmu ungkap kepribadianmu yang sesungguhnya.

1. Menyilangkan Kaki

Kamu adalah orang yang elegan, sangat terbuka, dan suka berpetulangan. Kamu juga punya kemampuan yang baik saat menjadi pemimpin.

2. Duduk Tega

Kamu adalah orang yang emosional dan cukup bawel. Kamu senang menjalani suatu kehidupan, itulah sebabnya orang lain nyaman dan betah berada di dekatmu hungga. Selain itu, sulit bagimu untuk berhenti berbicara kepada orang lain. 

3. Yoga

Kamu sepertinya orang yang menjaga kesehatan, sama seperti orang yang melakukan yoga. Walau kamu tidak pernah berolahraga yoga, mungkin nantinya kamu bakal berminat.

4. Kaki Terbuka Lebar

Kamu cenderung orang yang mendominasi dan memiliki kekuatan. Kamu juga menyukai 'kekuasaan'. 

5. Duduk Terbalik

Kamu adalah orang yang tidak biasa. Bahkan, bisa dibilang sangat tidak biasa. Sehingga, banyak orang terkejut dengan perilakumu. 

6. Tiduran

Kamu orang yang sangat ramah. Selain itu, kamu menyukai percakapan yang panjang. Inilah sebabnya mengapa kamu suka mengunjungi rumah orang lain.

7. Tubuh Diselimuti

Kamu orang introvert yang merasa agak canggung dalam keramaian atau sekelompok besar. Selain itu, kamu juga bakal berhenti bekerja saat berada di bawah tekanan orang lain.

Rekomendasi