Kaesang Putus dengan Felicia, Warganet Singgung Kebijakan Jokowi Benci Produk Asing

Tim Editor

Kaesang dan Felicia (Foto: Instagram/@kaesangfelicia)

ERA.id - Putra Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi yakni Kaesang Pangarep, marak dibicarakan di media sosial. Namanya juga trending di Twitter lantaran kisah cintanya bersama Felicia Tissue kandas di tengah jalan.

Hal ini lalu membuat Ibunda Felicia, Meilia Lau membeberkan kesalahan Kaesang. Melalui Instagramnya, Meilia Lau membongkar berbagai janji manis yang pernah diucapkan Kaesang ke keluarga Felicia.

“Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu,” tulis Meilia Lau di Instagram, Sabtu (6/3/2021) kemarin. 

Kini, Kaesang disebut melanggar janji tersebut. Ia justru putus dari Felicia. Padahal kata Meilia, janji itu diucapkan di depan meja sembahyang kakek dari Felicia. Bukan cuma janji menjaga Felicia saja, Kaesang juga memberikan janji manis berupa pernikahan.

“Janjimu akan menikah dgn anak sy di bulan Des 2020. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln Jan di tgl 13 - 2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaa,” ungkap Meilia.

Bagaimana respons warganet soal ini? Banyak yang menyayangkan dan berang terhadap Kaesang. Namun di sisi lain, ada yang menyinggung bahwa sikap Kaesang adalah buah dari kebijakan Jokowi yang menggaungkan produk luar negeri.

"Pagi2 Kaesang Felicia trending. Knp, ada apa dg anak presiden? Ohh trnyta.. Kaesang ngeghosting Felicia pdhal janji nikah Des'20 tbtb punya pacar baru. Mamanya Felicia upload di insta rasa kecewanya.. Jd Kaesang gk salah, wlp salah jg sih..Itu Krn Kaesang anak patuh (disertai emot tertawa)," tulis akun Twitter @uunnaaya.

Tak lama, akun @laraafani menganggap bahwa @uunnaaya keliru. Alasannya, si Felicia, mantan pacar Kaesang, adalah warga negara Indonesia. Bukan warga Singapura. "Mantannya si Kaesang tu orang Indonesia, btw."

Untuk diketahui, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue diketahui menjalin asmara sejak tahun 2017. Keduanya tergolong pasangan romantis dan harmonis lantaran sering membagikan foto kebersamaan mereka. 

Sayangnya kabar kurang sedap menimpa hubungan asmara mereka. Anak presiden itu dikabarkan putus dari Felicia. Bahkan dari Instagram Kaesang, terlihat fotonya bareng Falicia sudah menghilang. 

Tag: kaesang pangarep Felicia Tissue kaesang putus Kaesang punya pacar baru

Bagikan: