Usai Saling Unfollow dengan Kaesang Pangarep, Akun Instagram Felicia Tissue Hilang, Putus?

Tim Editor

Kaesang dan Felicia (Foto: Instagram/@kaesangfelicia)

ERA.id - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dikabarkan putus cinta dengan Felicia Tissue. Hal ini bermula dari feed Instagram Kaesang Pangarep yang menghapus foto bareng Felicia Tissue.

Laman feed Instagram-nya, Kaesang Pangarep juga menghapus foto-foto lamanya. Adik dari Gibran Rakabuming ini juga tidak lagi follow atau unfollow akun Instagram Felicia Tissue. Saat itu, Felicia memutuskan untuk mengunci akun Instagram-nya.

Meski Kaesang Pangarep menghapus foto bersamanya, Felicia Tissue mengunggah foto dengan Kaesang dan orangtuanya, Presiden Jokowi serta Iriana. Foto itu memperlihatkan mereka berempat terlihat begitu akrab dengan memasang wajah yang bahagia.

Melalui keterangannya, Felicia Tissue mengatakan foto itu diambil saat Jokowi menjabat sebagai presiden pada periode pertama. Berarti, foto kenangan itu telah lama diabadikan, yakni tahun 2014 

Kini, akun Instagram Felicia Tissue telah menghilang. Hal ini terungkap melalui akun fanbase Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue @kaesangfelicia.

Akun Instagram Felicia Tissue menghilang (Foto: Instagram/@kaesangfelicia)

"Foto-foto Feli udah gak ada di akun mas Kaesang & Feli juga udah hapus akun," tulisnya.

Unggahannya itu membuat netizen bertanya-tanya mengenai hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Banyak yang menduga jika keduanya telah putus cinta karena perbedaan agama.

"Kenapa hanya perbedaan agama hrs di jadikan permasalahan.. bukan Kah Tuhan itu Esa hanya 1,cara penyampaian yang berbeda,bhineka tunggal ika, berbeda tetapi tetap 1," tulis 

ar****_***la_bel****

"Akhirnya putus, susah maksain perbedaan khusus nya agama," timpal miker*******

"Putus?," kata joi*******adi

"Sdh pacaran lama.. Sayang sekali putus. Tp kelihatan mas kaesang dingin dr mimik.wajahnya.. Kak feli munkin yg terlalu cinta," timpal @ste****88

Sebelumnya, akun fanbase @kaesangfelicia mengunggah foto kebersamaan keluarga Jokowi dengan keluarga Felicia Tissue. Sehingga banyak netizen yang menduga jika keduanya melakukan pertemuan untuk acara lamaran.

Tag: kaesang pangarep Felicia Tissue kaesang putus

Bagikan: