Kaesang Pangarep Dicurigai Kena Pelet Nadya Arifta, Hasil Meditasi Mbah Mijan di Luar Dugaan

Tim Editor

Mbah Mijan (Foto: Instagram/@mbahmijan)

ERA.id - Kisah cinta putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep kini menjadi sorotan. Hal ini karena pria berusia 26 tahun itu lebih memilih pacaran dengan Nadya Arifta yang merupakan rekan kerjanya.

Padahal, sebelumnya Kaesang Pangarep menjalin hubungan dengan Felicia Tissue selama 5 tahun. Sehingga, banyak netizen yang curiga bahwa Kaesang Pangarep kena pelet dari Nadya Arifta.

Salah satu netizen bertanya kepada paranormal kondang Mbah Mijan. Ia meminta Mbah Mijan untuk memastikan apakah adik dari Kahiyang Ayu itu pakai pelet atau tidak.

"Mbah... coba terawang Kaesang nggak kena pelet khan?," tanya seorang netizen.

Tak sedikit, rupanya banyak netizen yang memberikan pertanyaan serupa. Hingga akhirnya, Mbah Mijan melakukan meditasi dan yakin jika Kaesang Pangarep amat tanpa guna-guna.

"Banyak buanget yooo yang tanya gini, ampe mbah meditasi lho. Aman, Mas Kaesang gak di pelet," jawab Mbah Mijan melalui Twitter-nya pada Senin (8/3/2021). 

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka bersyukur karena Kaesang Pangarep tidak kena pelet dari Nadya Arifta.

"oh syukurlah...smg ada jln yg terbaik buat mereka,positif thinking aja,makasih Mbah," tulis netizen. 

"Sefruit pencerahan," timpal netizen lainnya.

Tag: kaesang pangarep Kaesang Mbah Mijan Felicia Tissue Nadya Arifta kaesang kena pelet

Bagikan: