Kaesang Pangarep Rangkul Mesra Nadya Arifta, Netizen: Kasihan yang di Singapura Klarifikasi, di Sini Bodo Amat

Tim Editor

Nadya Arifta, Felicia Tissue, dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@nadya_arifta_kaesang9)

ERA.id - Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta dikabarkan bakal menikah. Sebab, mereka kerap memberikan sinyal-sinyal kemesraann diberbagai kesempatan. Sebelumnya, kakak Nadya Arifta menuliskan kalimat soal dirinya yang mendukung kisah cinta mereka.

Kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)
Kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)

Dalam foto tersebut, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta duduk berdampingan dalam mobil. Kakak Nadya Arifta pun memberikan semangat untuk adiknya dan adik kandung Kahiyang Ayu. 

Yang terbaru adalah Kaesang Pangarep terlihat menghadiri pesta ulang tahun temannya, Nadya Maharani. Mantan kekasih Felicia Tissue ini memberikan ucapan selamat ulangtahun dan menjadi viral dimedia sosial.

Kaesang Pangarep rangkul Nadya Arifta (Foto: Instagram/@tante_rempong_officiall)
Kaesang Pangarep rangkul Nadya Arifta (Foto: Instagram/@tante_rempong_officiall)

"Selamat ulang tahun ya Nadya Maharani. Semoga besok ulang tahun lagi dan bisa traktir lagi," kata Kaesang Pangarep di unggahan Instagram Story Nadya Maharani, dikutip dari akun gosip @tante_rempong_officiall pada Senin (31/5/2021).

Selain itu, Nadya Maharani membagikan foto tamu undangan ulang tahunnya. Sayangnya, semua foto wajah tamunya ditutupi emoji tanda hati warna ungu. 

Meski wajahnya ditutupi dengan emoji, netizen justru gagal fokus dengan pria yang berada dipinggir kiri yang merangkul perempuan berhijab. Banyak netizen yang menduga pria itu Kaesang Pangarep, karena melihat video ucapan ulang tahun sebelumnya yang bajunya terlihat sama. 

Sementara, netizen menduga perempuan yang dirangkul Kaesang Pangarep adalah Nadya Arifta. Melihat kemesraan mereka yang sudah tak malu-malu lagi, netizen justru merasa tak tega dengan mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue.

Seperti yang diketahui, Felicia Tissue baru saja buka suara soal kandasnya hubungan dirinya dengan Kaesang. Felicia meminta itikad baik dari keluarga Jokowi karena tak terima Kaesang Pangarep yang tiba-tiba menghilang dan memblokir semua kontaknya.

Maka dari itu, netizen meminta Kaesang Pangarep untuk menyelesaikan masalahnya dengan Felicia Tissue.

"Kasihan yang di Singapura klarifikasi, yang disini bodo amat," tulis akun @adh****ss

"Kelarin sama yang onoh dulu, baru cari nadya lu," kata akun @dek***84

"Selsaikan dulu tong masalahnya baru cari yang lain, jangan melukai hati perempuan ente juga lahir dari seorang perempuan kan," komentar akun @aure****ycariss

Tag: jokowi kaesang pangarep Felicia Tissue Nadya Arifta

Bagikan: