Karismanya Bikin Terpesona, Deretan Zodiak yang Punya Aura Memikat

| 11 Mar 2021 06:05
Karismanya Bikin Terpesona, Deretan Zodiak yang Punya Aura Memikat
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

ERA.id - Setiap orang memiliki kelebihan masing-masing. Namun, tak semua orang memiliki kelebihan yang memancarkan sisi menarik dimata orang lain. Mereka secara otomatis bisa membuat orang lain tertarik.

Dilansir dari Pink Villa, Rabu (11/3/2021) menurut astrologi ada beberapa zodiak yang memiliki karisma sangat mempesona. Berikut 4 zodiak yang punya aura memikat:

1. Leo

Man Wearing Eyeglasses and Brown Jacket

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Leo tahu bagaimana menjaga pusat perhatian. Leo berani, tak membatasi diri dan blak-blakan. Orang-orang merasa tertarik pada kepercayaan diri dan pesona yang mereka miliki.

2. Libra

Libra tenang dalam menghadapi segala sesuatu. Mereka melakukan berbagai upaya ekstra untuk membuat orang merasa nyaman di sekitar mereka. Libra mudah menarik orang lain dengan sikap santainya.

3. Sagitarius

Woman Holding Pink Petaled Flower

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Tuấn Kiệt Jr.)

Tidak ada yang bisa menarik perhatian orang banyak sebaik Sagitarius. Mereka adalah makhluk cerdas, jenaka, dan lucu yang tidak perlu berusaha terlalu keras untuk membuat orang-orang di sekitarnya terkesan. Kejujuran, selera humor,  kepribadian, dan petualang mereka cukup untuk menarik orang lain.

4. Pisces

Pisces memiliki sifat ramah secara alami ramah. Mereka adalah individu yang hangat dan penuh kasih yang percaya pada kesetiaan serta komitmen. Mereka berhati emas dan dengan mudah menjadi orang yang paling disukai di suatu lingkungan tertentu.

Rekomendasi