Ini Profil Singkat Bocah Viral yang Ucapkan "Biasalah" dalam Videonya

| 10 Mar 2021 14:00
Ini Profil Singkat Bocah Viral yang Ucapkan
Abidzar Alghifari Nurhamidin, anak yang dikenal karena kata "biasalah" (Instagram: @abidzarnurhamidin)

ERA.id - Hingga kini di media sosial, kata "biasalah" makin akrab kita baca dan dengar. Apalagi di platform seperti TikTok, "biasalah" disisipkan dalam lagu Baim dan Melly yang sudah di-remix. Kata "biasalah" memang disampaikan oleh anak-anak dalam sebuah video pendek yang direkamnya sendiri di sebuah taman bunga. Setelah itu, videonya viral.

Video itu masih banyak juga beredar di Twitter. Banyak orang yang kerap menjadikan meme "biasalah" tersebut, namun sayangnya, masih banyak orang yang belum tahu, siapa sebenarnya bocah yang viral dengan kata "biasalah" itu.

Ternyata setelah diusut, anak itu ternyata berada di daerah Gorontalo, dan videonya dibuat pada 2019 silam. Namanya adalah Abidzar Alghifari Nurhamidin. Seperti yang terlihat di akun Instagram-nya, vlog 'biasalah' dia upload pada 2019 lalu.

Gara-gara videonya viral, Abidzar bikin meme sekuelnya. Kali ini, ia bikin video "biasalah" dalam sebuah mall. "Ini aku yang bocil 'biasalah' guys," ucapnya ceria di vlog terbarunya.

Abidzar diketahui merupakan bocah lelaki yang berasal dari provinsi Gorontalo, tepatnya di Kotamobagu yang bersebelahan dengan Sulawesi Utara. Berdasarkan penelusuran, Abidzar saat ini berumur 6 tahun.

Tidak banyak yang tahu kalau Abidzar memiliki 2 kakak perempuan bernama Nadzwa dan Dhiny. Orang tua Abidzar diketahui bernama Haris Nurhaminudin dan Emilia Pilomonu.

Rekomendasi