Unggah Foto Mesra Bareng Young Lex, Lucinta Luna: Tinggal Ketemu Keluarga, Minta Restu

| 12 Mar 2021 21:15
Unggah Foto Mesra Bareng Young Lex, Lucinta Luna: Tinggal Ketemu Keluarga, Minta Restu
Young Lex dan Lucinta Luna (Foto: Instagram/@young_lex18)

ERA.id - Sebagai selebritas, media sosial rapper ternama Young Lex memang menjadi perbincangan netizen. Kini, unggahan terbarunya berhasil menghebohkan publik.

Young Lex baru saja mengunggah foto terbaru bersama Lucinta Luna. Tak biasa, pelantun "Nyeselkan" ini bergaya mesra dengan Lucinta Luna.

Mantan kekasih Abash menghadap ke arah Young Lex dan ingin mencium pipinya. Sementara, bapak anak satu itu melingkarkan tangannya di pinggang Lucinta Luna.

Keduanya juga terlihat mesra dan kompak saat mengenakan kaos putih. Melalui keterangannya, Young Lex mengaku telah meminta izin kepada sang istri saat foto bareng Lucinta Luna.

"Udah minta izin sama @eriskanakesya , kalo @lucintaluna_manjalita bakal jadi istri ke 2 dan di bolehin supaya anak kita aman ada yang jagain juga," tulis Young Lex di Instagram, Jumat (12/3).

Unggahan dari Young Lex mendapatkan balasan dari Lucinta Luna. Dengan candaan, ia mengaku tinggal bertemu sang keluarga untuk mendapatkan restu.

"Tinggal ketemu keluarga akuhh yahh sayang minta restu," balas Lucinta Luna dengan hati.

Selain mendapatkan balasan dari Lucinta Luna, unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen yang menyinggung Lucinta Luna dulunya adalah pria.

"Adu pedang tiap malem wkwkwk," komentar @arf******

"Bang itu kan laki-laki nanti jagung ketemu jagung," tulis @zalnan*****son

"Wanjir laga pedang," timpal @haris_mun***.**08

Rekomendasi