Felicia Tissue Hapus Instagram Hingga Konsultasi Psikolog, Ibunda: Beratnya Beban Mental Putri Kecilku

Tim Editor

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@kaesangfelicia)

ERA.id - Usai putus dari Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau yang kerap memberikan kabar soal kondisi terkini sang putri. Sang ibunda mengungkapkan jika Felicia Tissue sudah tidak memiliki akun Instagram.

Unggahan dari Meilia Lau (Foto: Instagram Story/@meilia_lau)

"Hai semuanya ini dari Felicia. Saat ini Feliciatissue baik dari Felicia atau nama lainnya yang memakai nama dan foto-foto Felicia untuk diketahui, bahwa Felicia sudah tidak mempunyai account Instagram lagi," tulisnya di Instagram Story pada Jumat, 12 Maret 2021.

Selain itu, ibunda Felicia Tissue juga membahas soal ghosting. Seperti yang diketahui, Felicia Tissue menjadi korban ghosting dari putra bungsu Presiden Jokowi. 

"Melihat di beberapa acara infotainment station TV Indonesia baru-baru ini bahwa ada seorang pakar ekspresi wajah dan seorang bekas magician mengatakan bahwa 'Ghosting' sudah biasa dan biasa-biasa saja. Mungkin mereka memang bukan sebagai psikologi, jadi kita bisa memaklumi komentar mereka sangatlah minim untuk hal ini," tulis Meilia Lau.

Sang ibunda juga sudah berkonsultasi ke dokter psikologi untuk membahas ghosting. Sebelum putus, ibunda juga membahas pacaran jarak jauh (LDR) yang dijalankan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep.

"Saya juga sudah berkonsultasi kepada dokter psikologi di Singapura mengenai hal ini. Kaget sekali saya, karena Felicia tipenya yang pendiam apapun dia telan sendiri. Bersyukur dia sangat dekat dengan kakaknya dan pada akhirnya diapun bicara ke saya apa yg dia rasakan," kata Meilia Lau.

"Bisa Anda bayangkan ketika jarak yang beda negara dan pandemic saat ini dan tiba-tiba dia diperlakukan seperti itu! Yang biasanya setiap mereka berkomunikasi lewat video call," lanjutnya.

Semenjak Kaesang Pangarep menghilang, sang ibunda prihatin dengan kesehatan mental Felicia Tissue. Ia berharap unggahannya soal ghosting bermanfaat untuk publik.

"Tiba-tiba Instagram hilang, semua nomor telpon yang dihubungi tidak bisa! Ganti nomor telepon dan beberapa nomor telepon yang lainnya juga tidak menjawab. Betapa beratnya beban mental seorang putri kecilku yang aku timang-timang saat bayi dan kubesarkan hingga dewasa dengan penuh kasih," ungkap Meilia Lau.

"Tulisan ini saya upload supaya bermanfaat bagi kita semua terutama orangtua, karena kita harus selalu dekat dengan anak-anak kita agar derita dia adalah tanggung jawab kita juga. Salam sejahtera bagi semua." tutupnya. 

Tag: kaesang pangarep Felicia Tissue Nadya Arifta instagram psikolog

Bagikan: