Komentari Asmara Kaesang, Ernest Prakasa: yang Patah Hati Istri Anak Presiden atau Gagal Besan Presiden?

Tim Editor

Ernest Prakasa (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

ERA.id - Putusnya hubungan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih hangat diperbincangkan. Bermula dari ibunda Felicia, Meilia Lau yang mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap adik Gibran Rakabuming.

Keluarga Felicia Tissue yang tak terima dengan sikap Kaesang Pangarep yang menghilang begitu saja. Melalui Instagram-nya, sang ibunda membongkar sikap buruk dari Kaesang Pangarep. Ia menagih janji Kaesang Pangarep yang sebelumnya ingin menikahi Felicia Tissue.

Selain itu, sang ibunda mengatakan jika pria berusia 26 tahun itu tidak memiliki etika. Ia juga menuding Kaesang Pangarep telah berselingkuh dengan Nadya Arifta di belakang Felicia Tissue. Padahal, sampai saat ini Felicia Tissue belum buka suara soal hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep.

Permasalahan Kaesang Pangarep dengan keluarga Felicia Tissue mendapatkan sorotan netizen, termasuk komika Ernest Prakasa. Bapak anak dua ini berkomentar soal hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Komika berusia 39 tahun ini tampak heran dengan sikap ibunda Felicia Tissue yang kerap menyerang Kaesang Pangarep melalui media sosial. Melalui Twitter pribadinya, Ernest Prakasa menyinggung siapa yang lebih hati antara Felicia Tissue dan sang ibunda.

"Sebenarnya siapa yang lebih patah hati? Yang gagal jadi istri anak presiden, atau gagal jadi besan presiden?," tulis Ernest Prakasa pada Rabu (10/3/2021).

Unggahan dari Ernest Prakasa dibanjiri respon dari netizen. Mereka kompak menjawab yang patah hati adalah sang ibunda Felicia Tissue yang gagal jadi besan presiden.

"Gagal Jdi Besan Presiden," tulis @Citra*****ul

"Yg gagal jd besan kayanya koh, mungkin udh sempat 'bangga' dgn status calon besan Jokowi," ungkap @Rara****

"Gagal jadi besan presiden," timpal @Mitha****

"Lebih patah hati yang gagal jadi presiden tentunya," kata @_dim****

Tag: kaesang pangarep ernest prakasa Felicia Tissue

Bagikan: