Marvel Bakal Cetak Ulang Komik WandaVision 'Universe'

Tim Editor

Para tokoh dalam serial WandaVision. (Ilustrasi: The Verge)

ERA.id - Setelah serial 'WandaVision' sukses di platform Disney Plus, Marvel kabarnya berencana mencetak kembali beberapa judul komik WandaVision universe, seperti dilaporkan Entertainment Weekly.

Judul-judul tersebut mencakup 'Scarlet Witch' karya James Robinson, 'Vision and Scarlet Witch' oleh Steve Englehart, serta 'Vision' karya Tom King dan Gabriel Hernandez Walta.

Marvel dikabarkan juga akan mencetak kembali seri komik dari 'House of M', yang disebut media yang sama langsung habis terjual "hampir dalam semalam" setelah serialnya tayang di bulan Januari.

Para fan serial TV dan komik kemungkinan akan menyukai koneksi antar keduanya. Meski plot di serial tidak persis mengikuti jalan cerita di komik, namun ada sejumlah hal di WandaVision yang mengacu ke tema-tema di House of M dan sejumlah komik yang bakal dicetak ulang di atas.

Bagi siapapun yang tidak sabar untuk kembali membaca komik tentang tokoh Wanda atau Vision, mereka masih bisa mengakses versi digital di Marvel Unlimited dan situs seperti Comixology.

Hingga kini belum ada informasi mengenai tanggal kapan komik-komik tersebut akan tersedia dalam bentuk cetak.

Tag: marvel komik disney WandaVision

Bagikan: