Resmi Berlabel Film Dewasa, Deadpool 3 Malah Tak Ada Syuting Tahun Ini

Tim Editor

Film Deadpool 3 (Instagram)

ERA.id - Film Deadpool 3 akhirnya resmi memiliki label dewasa dan menjadi bagian Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal ini disampaikan langsung oleh Kevin Faige, Presiden Marvel Studios. 

Pada Selasa (12/1/2021) Faige menyampaikan pengumuman penting tentang Deadpool 3 di sela-sela waktunya saat konferensi pers film WandaVision. Di kesempatan itu ia akhirnya resmi melabeli film yang dibintangi Ryan Reynolds sebagai film dewasa

“Film ini akan diberi rating dewasa dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan (Reynolds) sedang mempelajari naskahnya sekarang," kata Kevin Faige, Presiden Marvel Studios, dikutip Collider, Selasa (12/1/2021). 

Sayangnya belum ada rencana syuting atau pun persiapan lainnya yang lebih mendalam terkait film Deadpool 3. Bahkan Faige memastikan film ini tidak akan memulai syutingnya di tahun ini.

“Ini tidak akan (syuting) tahun ini. Ryan adalah aktor yang sangat sibuk dan sangat sukses. Kami memiliki sejumlah hal yang telah kami umumkan yang sekarang harus kami buat, tetapi sangat menarik untuk memulai (Deadpool 3),” ungkap Fagie. 

Sebelum resmi mengumumkan Deadpool 3 sebagai bagian MCU, Marvel Studios juga sudah membuat pengumuman tentang penulis naskah dari Deadpool 3. Pihak Marvel Studios menggandeng Lizzie Molyneux dan Loeglin Molyneux, yang menggantikan posisi Paul Wernick dan Rhett Reese. 

Sedangkan di bangku sutradara kemungkinan besar masih diisi oleh David Leitch. Leitch juga dikabarkan sibuk sepanjang tahun 2021, sehingga keputusan Marvel Studios untuk tidak memproduksi Deadpool 3 tahun ini sangat tepat. 

Tahun 2021 Marvel Studios bersama Disney akan merilis banyak film superhero melalui platform streaming Disney. WandaVision diagendakan tayang mulai 15 Januari 2021. 

Lalu masih ada The Falcon & Winter Soldier, Black Widow, Loki, Shang-Chi and Legend of the Ten Rings, What If ...?, Eternals, dan film Spider-Man ketiga yang belum diberi judul. 

Tag: film Deadpool 3 film dewasa

Bagikan: