Usai Bridal Shower Diisukan Nikahi Nadya Arifta dalam Waktu Dekat, Kaesang Pangarep: Hah?

| 16 Mar 2021 09:30
Usai Bridal Shower Diisukan Nikahi Nadya Arifta dalam Waktu Dekat, Kaesang Pangarep: Hah?
Kaesang Pangarep (Foto: YouTube/SCTV)

ERA.id - Sosok Nadya Arifta kini menjadi perbincangan netizen. Sosoknya disebut menjadi orang ketiga dalam kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue. Potret kebersamaan Nadya Arifta dengan putra bungsu Jokowi tersebar di dunia maya.

Belakangan ini Kaesang Pangarep diisukan telah melamar Nadya Arifta dan akan melangsungkan ijab kabul di Mesjid Raya Hubbul Whato, Mataram, Nusa Tenggara Barat. 

Tak hanya itu, di media sosial juga beredar video Nadya Arifta yang sedang manjalani bridal shower dengan teman-temannya. Dalam video itu, ia tampil acak-acakan hingga wajah Nadya penuh dengan coretan aneh tidak berbentuk.

Banyak netizen yakin jika Nadya Arifta akan menikah dengan adik Gibran Rakabuming Raka. Namun, banyak juga netizen yang tak setuju Nadya Arifta bakal jadi calon menantu Presiden Jokowi. 

Akhirnya, Kaesang Pangarep buka suara terkait isu dirinya yang bakal menikah dengan Nadya Arifta. Pria berusia 26 tahun itu kaget saat mendengar kabar tersebut.

Kaesang Pangarep (Foto: YouTube/SCTV)

"Hah? Kata siapa nikah?" ungkap Kaesang Pangarep melalui tayangan Status Selebriti, dikutip melalui channel YouTube SCTV pada Selasa (16/3/2021).

Kaesang Pangarep juga meminta awak media untuk tidak mengurusi kehidupan pribadinya.

"Dirimu ngurusin yang lebih ini (penting) lah," lanjutnya.

Putus cinta dengan Kaesang Pangarep, kabarnya kondisi kesehatan Felica Tissue menjadi drop. Nenek Felicia mengaku tak mengetahuinya. Ia tak mau mencampuri urusan asmara sang cucu dengan Kaesang Pangarep.

Nenek Felicia Tissue (Foto: YouTube/SCTV)

"Saya nggak tahu Feli (drop), nggak tahu soalnya dia jauh pokoknya itu urusannya sama Feli aja, Amah enggak tahu, nggak mau nanya-nanya. Kita kan nenek, ngapain nanya," kata Nenek Felicia Tissue saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Rekomendasi