Ayahnya Pernah Jualan Minyak Tanah, Fakta Ovi Dian yang Tajirnya Kalahkan Raffi Ahmad

| 16 Mar 2021 15:30
Ayahnya Pernah Jualan Minyak Tanah, Fakta Ovi Dian yang Tajirnya Kalahkan Raffi Ahmad
Ovi Dian (Foto: Instagram/@ovi_dian)

ERA.id - Banyak orang yang menjuluki Raffi Ahmad sebagai sultan atau selebriti dengan berpenghasilan terbesar. Ternyata, artis paling kaya bukan dari suami Nagita Slavina. Rupanya, sosok presenter Ovi Dian yang jauh lebih tajir melintir ketimbang Raffi Ahmad.

Ovi Dian dijuluki netizen sebagai Crazy Rich Indonesia semenjak tampil sebagai bintang di channel YouTube Boy William. Dalam tayangan itu, ia memperlihatkan bagian rumahnya yang luas dan super mewah. Berikut deretan fakta-fakta soal Ovi Dian.

1. Dinikahi Helmi Rahman

Ovi Dian dan Helmi Rahman (Foto: Instagram/@ovi_dian)

Ovi Dian mengaku dinikahi kekasihnya bernama Helmi Rahman pada 10 Oktober 2020. Tak menggelar akad nikah secara besar-besaran, Ovi Dian malah menggelar acara sakral tersebut di masjid pribadi yang lokasinya tepat di belakang kediaman rumahnya. Sosok Helmi Rahman bukanlah seorang publik figur. Ia adalah seorang direktur klub sepakbola dan managing director perusahaan.

2. Runner Up 1 Miss Indonesia

Ovi Dian mulai dikenal sebagai Runner Up 1 dari ajang Miss Indonesia tahun 2012. Pasca memenangkan ajang Miss Indonesia tahun 2012, wanita lulusan dari Universitas Brawijaya ini masuk ke dunia entertainment sebagai presenter dan membintangi beberapa film.

3. Ayahnya jualan minyak tanah dan montir

Ovi Dian (Foto: YouTube/Boy William)

Siapa sangka jika dulunya, ayah Ovi Dian pernah berjualan minyak tanah. Lambat laun usaha tersebut berbuah manis hingga dapat memiliki gunungan uang seperti sekarang ini.

"Bapak gue itu dulu tahu enggak jualan apa? Jualan minyak tanah. Terus dia sempat jadi montir, I remember that," ungkap Ovi Dian melalui channel YouTube Boy William.

Selain itu, ayahnya memiliki tekad yang kuat sebagai pekerja keras. Hingga akhirnya kerja keras sang ayah dapat berbuah manis.

"He just work very hard, growing from there akhirnya jadi punya pom bensin," sambungnya.

4. Hobi Mengoleksi Barang Antik

Rumah Ovi Dian yang kini menjadi sorotan memiliki barang-barang antik yang umumnya terbuat dari kayu. Kebanyakan barang di rumahnya didapat ayahnya dari berbagai pameran.

"Rumah ini banyak kayu terus banyak lukisan. Bokap gue tuh suka ngumpulin barang-barang kayu etnik seperti details mirip barang-barang etnik kayak pameran di mana, ngumpulin barang di mana," papar Ovi Dian.

5. Tak pernah pamer kekayaan

Ovi Dian (Foto: YouTube/Boy William)

Meski tak pernah pamer kekayaan, Ovi Dian rupanya memiliki lapangan golf pribadi yang luas dibelakang rumahnya. Selain rummah yang mewah dan super luas, ia juga memiliki masjid pribadinya di rumahnya. Netizen yang tadinya tidak begitu mengenal sosok Ovi Dian pun ramai-ramai berkomentar di laman Instagram sang presenter cantik ini.

Rekomendasi