Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, hingga Irish Bella, 10 Potret Keluarga Artis yang Kompak Rayakan Lebaran 2024

| 10 Apr 2024 15:15
Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, hingga Irish Bella, 10 Potret Keluarga Artis yang Kompak Rayakan Lebaran 2024
Potret keluarga artis rayakan lebaran (Instagram)

ERA.id - Merayakan Hari Raya Idul Fitri, sejumlah artis merayakan momen spesial ini dengan berkumpul bersama keluarga tercinta.

Mereka tampil modis bersama keluarga bahkan sebagian besar kompak mengenakan seragam untuk dipakai bersama keluarga besar.

Ada keluarga Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah, Ayu Dewi, Irish Bella hingga Citra Kirana merayakan Lebaran 2024. Berikut 9 potret keluarga artis yang kompak merayakan Lebaran 2024.

1. Ayu Ting Ting

Potret keluarga Ayu Ting Ting merayakan Lebaran 2024
Potret keluarga Ayu Ting Ting merayakan Lebaran 2024 (Instagram/@ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting membagikan foto bersama keluarga dan calon suami, Lettu Muhammad Fardana. Terlihat pelantun lagu "Alamat Palsu" dan keluarga kompak mengenakan baju Lebaran nuansa krem dan hijau sage. Sang calon suami juga memakai baju Lebaran sama seperti calon ayah mertua, Ayah Rozak.

2. Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Keluarga Raffi Ahmad Rayakan momen Lebaran 2024
Keluarga Raffi Ahmad Rayakan momen Lebaran 2024 (Instagram/@raffinagita1717)

Pasangan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza merayakan momen Lebaran bersama keluarga besar. Terlihat ada Mami Amy Qanita, Nisya Ahmad, Andika Rosadi, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Mereka kompak mengenakan busana Muslim nuansa krem dan putih.

3. Dian Sastro

Potret keluarga Dian Sastro merayakan Lebaran 2024
Potret keluarga Dian Sastro merayakan Lebaran 2024 (Instagram/Therealdisastr)

Dian Sastro merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta. Bintang film AADC ini berfoto dengan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo serta kedua anaknya, Shailendra Naryama dan Ishana Ariandra. Mereka kompak mengenakan busana Muslim nuansa putih. Maulana Indra Guna dan Shailendra Naryama kompak memadukan kemeja putih dengan celana krem. 

4. Syahrini

Potret keluarga Syahrini merayakan lebaran
Potret keluarga Syahrini merayakan lebaran (Instagram/ @princessyahrini) 

Syahrini merayakan momen Lebaran bersama suami, Reino Barack di Singapura. Pelantun lagu "Sesuatu" itu mengenakan gamis putih bermotif dan dipadukan dengan hijab yang warnanya serupa. Sementara, Reino Barack mengenakan gamis pria warna biru navy bermotif.

5. Ria Ricis

Potret lebaran Ria Ricis

Potret lebaran Ria Ricis (Instagram/ @riaricis1795(

Perayaan Lebaran kali ini, Ria Ricis menikmati momen bersama anaknya, Moana tanpa Teuku Ryan. Sekarang ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga sedang menjalani proses cerai. Dalam foto itu, adik Oki Setiana Dewi ini dan Moana kompak mengenakan busana Muslim putih dan dipadupadankan dengan hijab warna abu-abu.

6. Aurel Hermansyah

Potret lebaran keluarga Aurel Hermansyah
Potret lebaran keluarga Aurel Hermansyah (Instagram / @aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya merayakan Lebaran 2024 dengan pergi umrah ke Tanah Suci Mekah. Mereka terlihat kompak saat berfoto di depan Ka'bah.

7. Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Regi Datau
Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi dan Regi Datau merayakan momen Lebaran 2024. Bukan foto, Ayu Dewi membagikan video dirinya dan Regi Datau yang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Regi Datau memberikan ekspresi cueknya yang berhasil menarik perhatian publik.

8. Irish Bella

Potret lebaran keluarga Irish Bella
Potret lebaran keluarga Irish Bella (Instagram /@_irishbella_)

Irish Bella membagikan video saat menikmati momen Lebaran 2024. Perempuan kerap disapa Ibel ini merayakan Lebaran bersama anaknya dan karyawannya. Nampaknya, Irish Bella menikmati momen Lebaran tanpa kehadiran Ammar Zoni. Saat ini, keduanya masih proses cerai dan Ammar Zoni berada di penjara akibat narkoba.

9. Tissa Biani

Potret lebaran keluarga Tissa Biani
Potret lebaran keluarga Tissa Biani (Instagram/@tissabiani)

Aktris Tissa Biani membagikan foto Lebaran 2024 bersama keluarga tercintanya. Mereka kompak mengenakan busana Muslim warna navy bermotif. Bukan di Jakarta, kekasih Dul Jaelani ini merayakan Lebaran di Bali.

10. Citra Kirana - Rezky Aditya

Potret lebaran keluarga Citra Kirana
CaptionPotret lebaran keluarga Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

Citra Kirana dan Rezky Aditya membagikan momen Lebaran 2024 bersama keluarga besar. Mereka kompak mengenakan seragam busana Muslim warna putih bermotif garis-garis. 

Rekomendasi