Diisukan Cerai karena 'Orang Ketiga', Nindy Ayunda: Orang Kesepuluh!

| 16 Mar 2021 16:30
Diisukan Cerai karena 'Orang Ketiga', Nindy Ayunda: Orang Kesepuluh!
Nindy Ayunda (Instagram @nindyparasadyharsono)

ERA.id - Nindy Ayunda memang sudah membenarkan bahwa dirinya memilih untuk menggugat cerai Askara Parasady Harsono karena sang suami berselingkuh. Namun, saat ditanya akan orang ketiga, jawaban yang dilontarkan oleh Nindy sangat mencuri perhatian.

Alih-alih mengatakan adanya orang ketiga di dalam rumah tangganya, Nindy malah menjawab bahwa bukan orang ketiga lagi melainkan sudah orang yang kesepuluh.

"Katanya Nindy cerai karena isu ada orang ketiga?," tanya Ivan Gunawan, dikutip dari tayangan OOTD, Senin (15/3/2021).

"Kesepuluh kali ya," jawab Nindy Ayunda dengan tegas.

Sebelumnya, Nindy juga menyampaikan bahwa selama ini ia masih menerima dengan lapang dada perlakuan kasar Aska pada dirinya, sejak awal pernikahan mereka 10 tahun yang lalu. Namun, Nindy tidak menerima yang namanya selingkuh sehingga memutuskan untuk bercerai dengan suaminya.

"Mempertahankan karena gue cinta. Karenakan dia selingkuh (memilih bercerai)," ujar Nindy Ayunda. 

Lebih lanjut, Nindy juga mengungkapkan bahwa selama pernikahannya memang ada beberapa hal yang membuatnya memilih untuk bertahan. Namun, semakin lama dijalani perilaku Aska semakin tidak baik padanya dan akhirnya memutuskan untuk bercerai.

"Kan namanya menikah harus bertahan sebisa mungkin ya. Poin satu, poin dua maksudnya gugur-gugur terus gituloh. Ada part-part di mana itu prinsip sampai aku akhirnya berpikiri untuk ini diterusin atau enggak ya," lanjut Nindy Ayunda.

Rekomendasi