Nindy Ayunda Ungkap Sikap Keluarga Aska Termasuk Alasan Utamanya Memilih Becerai

| 16 Mar 2021 13:22
Nindy Ayunda Ungkap Sikap Keluarga Aska Termasuk Alasan Utamanya Memilih Becerai
Nindy Ayunda (Instagram @nindyparasadyharsono)

ERA.id - Nindy Ayunda saat ini sedang menjalani proses perceraian dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Selama berumah tangga, Nindy ternyata kerap menerima kekerasan dari suaminya dan beberapa kali diselingkuhi.

Namun, saat tampil pada program OOTD di Trans TV, Nindy mengungkapkan bahwa bukan hanya karena KDRT dan perselingkuhan saja ia memilih untuk cerai dengan Aska. Ia mengatakan keputusannya untuk bercerai kian diperkuat setelah keluarga Aska terlalu mencampuri urusan rumah tangga mereka.

"Sekarang keluarganya aja memperlakukan aku seperti itu. Makanya aku bilang, sekarang ini sudah terlalu banyak orang yang ikut campur," ujar Nindy Ayunda, dikutip dari tayangan OOTD, Senin (15/3/2021).

Penyanyi berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sudah tidak bisa lagi berada di lingkungan yang sama dengan keluarga Aska. 

"Udah riweh. Ibarat katanya gini kita baik, tapi one day kalau ada acara keluarga, males gak sih ngelihat mukak itu lagi yang kayak gimana-gimana. Aku udah gak bisa lagi di situ," ungkap Nindy Ayunda.

Meskipun sudah memutuskan bercerai, Nindy juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sedih memikirkan perpisahannya dengan Aska. Sebelumnya, Nindy berharap ia dapat membicarakan lebih dalam lagi masalah rumah tangganya dengan sang suami. Namun, hal itu sudah tidak mungkin karena keluarga Aska begitu ikut campur dalam hubungan keduanya.

"Makanya itu aku sedih. Maksudnya kita yang punya masalah, harusnya kita bisa duduk bareng dan mungkin kita bisa kembali lagi bersama. Karenakan dari awal tuh Aska udah bilang aku mau perbaiki semua, minta maaf apa segala macem. Tapi pada saat keluarganya ikut-ikutan, itu akhirnya yang membuat aku yaudalah," lanjut Nindy Ayunda.

Lebih lanjut, Nindy mengatakan bahwa keluarga Aska sudah menuduhnya sebagai penyebab dari hal buruk yang menimpa Aska saat ini. Aska sendiri saat ini sedang berada di tahanan karena menggunakan narkoba dan memiliki senjata api ilegal.

"Karena keluarganya sih. Maksudnya keluarganya terlalu ikut campur, kakaknya adeknya. Kitakan berumah tangga gak pernah ikut-ikutan rumah tangga mereka. Tapi kenapa seolah-olah mereka mengatakan sebenarnya aku yang masukkin Aska, aku yang sebenarnya yang mau ditangkep. Mereka mengeluarkan isu-isu ada orang ketiga," ujar Nindy Ayunda.

Nindy juga menyatakan bahwa sejak ia menggugat cerai dan masalah rumah tangganya terkuak ke publik, keluarga Aska tidak mengizinkannya untuk menemui sang suami. 

"Aku tidak begitu mengetahuilah gimana-gimananya sekarang ini, karena memang komunikasiku sama dia juga ditutup sama keluarganya gitu," kata Nindy Ayunda.

Rekomendasi