Berhari-Hari Diam, Gen Halilintar Muncul Tanggapi Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Tim Editor

Gen Halilintar (YouTube/ Gen Halilintar)

ERA.id - Tak adanya reaksi Gen Halilintar atas acara penting dan bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sempat menjadi pertanyaan publik, terutama adik-adik Atta yang tidak muncul sama sekali di media sosial.

Meski di ketahui sedang berada di luar negeri, publik masih heran mengapa tak ada satu pun yang mengomentari lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bahkan beragam spekulasi pun muncul, mulai dari tak ada restu hingga tak peduli.

Setelah empat hari berselang, ketujuh adik Atta Halilintar akhirnya muncul.

Melalui sebuah video singkat di kanal YouTube Gen Halilintar, terlihat ketujuh adik Atta Halilintar duduk bersama dan tampil kompak sebagai keluarga. Dalam video itu, ketujuh adik Atta akhirnya bersuara dan memberikan ucapan selamat ke kakak tercintanya.

“Selamat ya buat Bang Atta dan Kak Aurel,” kata ketujuh adik Atta Halilintar di YouTube Gen Halilintar, Rabu (17/3/2021).

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sempat menuai kritikan publik. Di mana tidak ada keberadaan kedua orang tua Atta di acara penting pada 13 Maret lalu. Begitu juga dengan keberadaan adik-adik Atta yang menghilang di media sosial.

Bahkan setelah acara lamaran Atta dan Aurel selesai, hanya Thariq Halilintar yang terlihat hadir dan memberikan pesan menyentuh untuk kakaknya. Sohwa Halilintar, pun meminta maaf kalua selama beberapa hari ini ia dan saudara lainnya tidak membagikan momen apa pun di Instagram mereka.

Lalu, kata Sajidah, keluarga Halilintar memang sengaja vakum dan berhenti main media sosial selama beberapa waktu lalu. Hal ini dikatakan Sajidah demi fokus pada kesembuhan Ayah dan Ibunya.

“Kita benar-benar off social media kalau ada yang post-post, itu kewajiban dan itu management. Jadi kita emang benar-benar fokus rawat Umi dan Abi biar segera sembuh dan biar maksimal semuanya,” ungkap Sajidah.

Ketujuh adik Atta Halilintar itu juga mengaku tidak serta merta membiarkan kakak tercintanya sendirian di hari bahagianya. Abqariyyah Halilintar mengaku selama ini mereka masih terus berkomunikasi dengan Atta lewat video call.

Lebih lanjut, ketujuh putra dan putri dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk meminta doa agar Ayah dan Ibunya diberikan kesembuhan pasca melakukan oprasi. Begitu juga dengan harapan dan doa untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Pokoknya kita doain yang terbaik buat semuanya,” tutup Fateh Halilintar.

Tag: atta halilintar Gen Halilintar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Aurel Hermansyah Atta Halilintar lamaran

Bagikan: