Belum Pernah Bertemu Ameena, Netizen Heran Gen Halilintar Tak Kunjung Pulang ke Indonesia, Atta Halilintar: Dari Dulu Nomaden

| 10 May 2022 11:20
Belum Pernah Bertemu Ameena, Netizen Heran Gen Halilintar Tak Kunjung Pulang ke Indonesia, Atta Halilintar: Dari Dulu Nomaden
Keluarga Gen Halilintar dan Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@genhalilintar)

ERA.id - Banyak netizen yang heran dengan keluarga dengan Gen Halilintar karena belum mengunjungi anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta. Tak sedikit netizen yang menyikapi sinis soal keluarga Gen Halilintar yang terkesan enggan ke Indonesia.

Suami Aurel Hermansyah akhirnya buka suara mengenai keluarga Gen Halilintar yang tidak kunjung pulang ke Indonesia dan belum bertemu dengan Ameena. Atta mengatakan keluarganya tak bisa bertemu dengan keluarga istrinya karena jadwalnya bersamaan.

Atta Halilintar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Mereka jadwalnya umrah, berbentokan jadwalnya," kata Atta Halilintar, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.

Bintang film ASHIAP MAN! ini mengatakan dalam waktu dekat ini keluarganya akan bertemu dengan besan. Ia juga mengingatkan kembali keluarga Gen Halilintar sudah bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah saat jalan-jalan di Turki.

"Nggak tahu, kan kemarin udah ketemu juga baru-baru ini di Turki sama bunda, pipi, sama Aurel juga. InsyaAllah, nanti kalau waktunya pas bisa ketemu lagi," paparnya.

Keluarga Gen Halilintar dan Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@genhalilintar)
Keluarga Gen Halilintar dan Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@genhalilintar)

YouTuber berusia 27 tahun ini membeberkan alasan mengapa keluarga Gen Halilintar belum bisa datang ke Indonesia. Ia beralasan bahwa keluarga memang senang traveling ke berbagai negara.

"Emang dari dulu hobinya traveling, makanya anak-anaknya juga pada lahiran di beda-beda negara. Dari dulu nomaden gitu, dari kecil saja pernah sekolah (di luar negeri). Kadang di Malaysia, di negara lain," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa alasan dari Atta Halilintar mengenai Gen Halilintar yang tak pernah pulang ke Indonesia karena suka travelling sangat tidak masuk akal.

"Atta alasannya mengada-ada, ketemu cucu itu prioritas utama apalagi cucu pertama dan gak logis cucu yang nyamperin nenek kakeknya," tulis akun @nanung****

"Tapi kalau ke Indonesia kayak nggak bisa. Dari awal lamaran sampai lahiran belum nongol-nongol ke Indonesia, ya wajarlah netizen bertanya-tanya," kata akun @she_****

"Tapi aneh ya, hobi Travelling tapi nggak datang pas nikahan anak yang paling besar. Nggak datang nengokin cucu pertama." lanjut akun @selany****

Seperti diketahui, keluarga Gen Halilintar jadi perbincangan lantaran belum kunjung bertemu Ameena. Tak hanya itu, keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti juga batal bertemu dengan Gen Halilintar di Singapura.  

Padahal, Krisdayanti sangat menunggu momen pertemuan dengan keluarga Gen Halilintar. Sebab, penyanyi diva ini belum pernah bertemu dengan keluarga besan semenjak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah hingga mempunyai anak.

Hingga akhirnya H+5 Lebaran, mereka belum kunjung bertemu dengan Gen Halilintar yang diketahui tengah menjalankan ibadah Umroh. Padahal, keluarga Anang melakukan perjuangan ekstra dengan terbang ke Turki untuk bisa bertemu dengan keluarga Gen Halilintar.

Bukan cuma karena belum bertemu dengan Ameena, banyak netizen mengungkit kembali pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebab, keduanya tak datang dalam acara pernikahan lantaran berada di luar negeri. Mereka tak bisa datang ke acara pernikahan lantaran terkena lockdown di Malaysia.

Rekomendasi