Pamer Kemesraan dengan Senyuman Sumringah, BCL Kedapatan Video Call Bareng Pria Tampan

Tim Editor

BCL (Foto: Instagram/@bclsinclair)

ERA.id - Usai setahun ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair, kini penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari atau BCL sudah mulai kembali ceria. Apalagi baru-baru ini, penyanyi berusia 37 tahun itu kedapatan melakukan video call dengan pria tampan.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, ibu anak satu ini melakukan video call dengan aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon. BCL tak kuat menahan senyuman bahagia saat bertatapan dengan pria tampan tersebut.

Pelantun Pernah Muda ini mengenakan baju hitam sembari memandang wajah Park Seo Joon. Sementara, Park Seo Joon tampil kasual dalam balutan jaket denim yang dipadukan dengan snapback warna hitam.

Video call (Foto: Instagram Story/@bclsinclair)

Sayangnya, video call itu tidak nyata alias hanya editan. Meski begitu, Park Seo Joon sangat berjasa karena bisa mengembalikan senyuman BCL usai ditinggal kepergian suami tercinta, Ashraf Sinclair. 

Selain itu, putra semata wayangnya, Noah Sinclair juga memberikan kartu ucapan yang tak biasa kepada sang ibunda. Menariknya, kartu ucapan itu menyisipkan foto Park Seo Joon. Kartu ucapan Hari Ibu dari Noah Sinclair diunggah BCL di Instagram pribadinya.

"Aku harap kamu tetap sehat dan bahagia selalu dan aku akan mencintaimu selamanya," tulis Noah Sinclair dalam bahasa Inggris.

Melalui keterangannya, BCL mengungkapkan rasa harunya karena Noah Sinclair tahu bagaimana cara membuatnya selalu tersenyum setiap saat.

"Malaikat kecilku (emoji) Kamu benar-benar tahu bagaimana cara membuat wajahku tersenyum (emoji)," tulisnya di kolom caption.

Tag: Bunga Citra Lestari bcl

Bagikan: