Fakta Cynthiara Alona, Artis yang Jadi Tersangka Pemilik Hotel Prostitusi

| 18 Mar 2021 19:45
Fakta Cynthiara Alona, Artis yang Jadi Tersangka Pemilik Hotel Prostitusi
Cynthiara Alona (Instagram @queenalona_sexyangel)

ERA.id - Kasus prostitusi kembali menimpa artis tanah air. Kali ini, artis Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan Hotel Alona yang berlokasi di Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Hotel ini diduga sebagai tempat berjalannya prostitusi online. 

Cynthiara Alona merupakan artis sekaligus model yang sudah membintangi banyak film, khususnya film bergenre horor. Inilah beberapa fakta dari Cynthiara Alona yang harus diketahui. 

1. Memulai karier sejak berusia 17 tahun

Cynthiara Alona memulai kariernya di dunia hiburan sejak dirinya berusia 17 tahun. Ia pertama kali muncul sebagai model dan bintang iklan untuk sebuah bank. Dari situ namanya mulai terkenal sebagai seorang model, dan menerima banyak tawaran untuk tampil sebagai model berbagai produk. 

2. Membintangi banyak film horor dan sinetron

Setelah sukses sebagai model, Cynthiara melebarkan kariernya ke dunia seni peran. Ia tampil dalam film Kutunggu Jandamu pada tahun 2008. Kemudian Cynthiara mulai aktif membintangi berbagai judul film bergenre horor. Mulai dari Setan Budeg, Paku Kuntilanak, Susuk Pocong, dan lainnya.

Tak hanya film, ia juga aktif membintangi sinetron. Salah satu sinetron terkenal yang dibintanginya adalah Cinta Jangan Buru-Buru, di mana dia dalam sinetron tersbeut beradu akting dengan Nia Ramadhani dan Mike Lewis.

3. Termasuk artis sensasional dan selalu tampil berani

Cynthiara Alona termasuk dalam deretan artis yang sensasional dan selalu tampil berani di hadapan publik. Melalui akun Instagram pribadinya, artis berusia 35 tahun ini kerap mengunggah potret dirinya mengenakan pakaian yang seksi dan menampilkan tubuh indahnya. 

Cynthiara Alona (Instagram @queenalona_sexyangel)

Selain melalui potret, Cynthiara sendiri juga sudah mengklaim dirinya sebagai perempuan seksi dengan menggunakan username Instagramnya @queenalona_sexyangel. 

Itulah beberapa fakta dari Cynthiara Alona, artis yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka pemilik hotel prostitusi. Saat ini Cynthiara masuh berada dalam tahanan setelah dilakukannya pemeriksaan terhadap dirinya. 

Rekomendasi