Momen Haru Siraman Aurel Ingatkan Anang Hermansyah Masa Sulit Saat di Ruko: Dia Penguatku

| 20 Mar 2021 06:32
Momen Haru Siraman Aurel Ingatkan Anang Hermansyah Masa Sulit Saat di Ruko: Dia Penguatku
Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah (Instagram)

ERA.id - Anang Hermansyah blak-blakan tentang kenangan tak terlupakan bareng putri tercintanya, Aurel Hermansyah. Ia tak malu-malu menyebut momen di ruko jadi yang paling tak terlupakan bersama Aurel.

Dalam hitungan hari, Anang Hermansyah akan melepas dan merelakan putri tercintanya, Aurel Hermansyah untuk bersanding dan menikah dengan pria pilihannya, Atta Halilintar. Sebelum hari itu tiba, Anang pun kembali mengenang momen yang tak bisa dilupakan olehnya bersama Aurel.

"Gini yah, yang paling berat sampai hari ini masih di kepalaku adalah memang waktu di ruko aku nggak pulang-pulang," kata Anang Hermansyah dalam tayangan Live Siraman Aurel Hermansyah.

Menurut Anang, saat itu Aurel datang ke ruko dan menanyakan dirinya yang tidak pernah pulang ke rumah. Saat itu, pernikahan yang terjalin di antara dirinya dan Krisdayanti sedang di ambang kehancuran. 

Aurel yang saat itu masih sangat kecil pun datang menghampirinya ke ruko. Saat tiba di ruko, Anang menjelaskan ke putrinya kenapa ia tidak bisa kembali ke rumah bersama dengan Ibunya. 

"Dia yang nyamperin, dia cuma nanya 'Pipi kenapa nggak pulang?', 'nggak apa-apa', 'nggak mungkin'. Akhirnya aku ngomong cerita itu. Di situ dia nangis dan meluk aku. Itu yang aku nggak bisa (lupa) sampai hari ini, sampai kapan pun aku nggak bisa ngelupain peristiwa itu," kenang Anang Hermansyah.

Lalu, kata Anang, momen itu adalah salah satu yang terburuk bagi dirinya. Namun dengan kehadiran Aurel saat itu, ia pun menjadi kuat dan bangkit untuk melewati semua permasalahan yang dihadapinya.

Pria 52 tahun itu juga tak menampik saat itu Aurel jadi satu-satunya penguat bagi dirinya. Anang pun menegaskan momen itu lah yang tidak akan pernah ia lupakan sampai kapan pun. 

Rekomendasi