Pakai Kebaya di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Millen Cyrus Minta Didoakan Segera Menyusul

Tim Editor

Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

ERA.id - Keponakan Ashanty, Millen Cyrus tampil cantik saat hadir di acara siraman Aurel Hermansyah. Millen pun minta didoakan agar segera menyusul Aurel Hermansyah.

Millen Cyrus terlihat hadir dan menjadi salah satu tamu undangan di acara siraman Aurel Hermansyah, Jumat (19/3/2021). Ia terlihat memakai kebaya berwarna abu-abu dengan rambut disanggul lengkap dengan kain. 

Hadir di acara siraman Aurel Hermansyah, Millen mengaku sempat terharu saat melihat proses sungkeman. Di mana saat itu Aurel meminta izin ke Anang dan Ashanty untuk menikah dengan Atta Halilintar. 

"Acara hari ini lancar, sempat terharu banget tadi pas kakak (Aurel) sungkeman. Aku sempat nangis juga karena menyentuh hati," kata Millen Cyrus di YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (20/3/2021).

Lalu, kata Millen, ia minta didoakan agar segera menyusul Aurel Hermansyah untuk bersanding di pelaminan. "Semoga aku segera menyusul," ungkap Millen.

Millen juga turut mendoakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar agar diberikan kelancaran hingga hari bahagianya. Ia berharap Aurel bisa terus diberikan kesehatan, kebahagiaan, serta kecantikan yang makin bertambah seiring berjalannya waktu.

"Sehat selalu, lancar sampe hari H, pokoknya makin hari pokonya semakin cantik dan beda," kata Millen.

Sementara itu, kecantikan Millen dengan kebayanya juga turut ia bagikan di media sosial. Melalui Instagram pribadinya, Millen membagikan tiga potret cantik dan anggun dirinya saat hadir di acara siraman Aurel Hermansyah. 

Unggahan itu pun langsung menuai banyak respons dari netizen. Banyak netizen yang memuji kecantikan Millen layaknya wanita seutuhnya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang mendoakan agar Millen segera menyusul dan menemukan kebahagiaannya. 

"Semoga cepet nyusul ka," tulis @lindameli***.

"Gila cantik bangetttttt," kata @debiee**

"sampe nyebut astagfirullah saking cantiknya," komentar @azzuro***

 

Tag: Millen Cyrus Siraman Aurel Hermansyah Kebaya Millen Cyrus

Bagikan: