Bahu Kekar Bikin Salfok, Deretan Pesona Millen Cyrus di Pernikahan Atta Aurel

| 06 Apr 2021 22:30
Bahu Kekar Bikin Salfok, Deretan Pesona Millen Cyrus di Pernikahan Atta Aurel
Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)

ERA.id - Selebgram Millen Cyrus atau Millendaru hadir diacara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021). Sebagai sepupu sekaligus sahabat Aurel, Millen Cyrus tampil dengan anggun hingga berhasil mencuri perhatian.

Transgender itu tampil menggunakan kebaya berwarna cokelat cream dengan model bahu terbuka atau sabrina. Berikut gaya Millen Cyrus di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

1. Kebaya cokelat metalik dan batik

Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)

Sang sepupu tampil cantik dengan balutan kebaya elegan warna cokelat metalik dan bawahan batik. Kebaya yang dipakainya terlihat seksi hingga membentuk lekuk tubuhnya. Datang bersama keluarga, ia terlihat anggun dan mempesona saat mengenakan kebaya dengan bawahan batik. 

2. Kebaya dirancang Ayumi

Millen Cyrus (Foto: Instagram/@itsfrankywu)

Model kebaya yang dipakai Millen Cyrus terlihat sangat cantik dan modern. Tubuhnya yang tinggi membuat penampilannya sempurna dengan balutan kebaya yang dirancang oleh Ayumi.

3. Make Up Nude

Millen Cyrus (Foto: Instagram/@itsfrankywu)

Millen Cyrus memoles make up dengan nuansa nude. Tampil natural, warna eyeshadow yang dipakai Millen tak mencolok dan soft. Ia memakai bulu mata lentik dan tebal. Lipstik yang dipakai selebgram berusia 21 tahun ini warnanya terlihat nude agar tidak mencolok. 

4. Tatanan rambut istimewa

Millen Cyrus (Foto: Instagram/@aloy_hairstylist)

Sering terlihat dengan rambut panjang terurai badai, kali ini Millen Cyrus menggunakan gaya rambut sanggul yang simple tapi cantik. Ia sangat memesona dengan tatanan rambut istimewa karya Aloy Hairstylist.

5. Bahu Kekar Bikin Salfok

Millen Cyrus (Foto: Instagram/@aloy_hairstylist)

Keinginan Millen Cyrus untuk tampil bak gitar spanyol terwujud. Lekuk tubuhnya yang aduhai dalam balutan kebaya banyak menuai pujian. Tak hanya pujian, netizen julid masih saja salah fokus dengan bagian tubuhnya. Ada yang mengatakan bahunya kekarnya tak bisa dibohongi.

"Bahu tidak bisa berbohong," tulis akun @kirana_****

"Bahunya kekar," kata akun @tahuke****

Rekomendasi