Ivan Gunawan Blak-blakan Pernah Cium Bibir Ayu Ting Ting, Tapi Nolak Diajak Pacaran

Tim Editor

Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

ERA.id - Presenter kondang Ivan Gunawan blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ia bahkan mengakui dirinya pernah mencium bibir pedangdut asal Depok itu.

Bersama dengan Boy William, Ivan Gunawan akhirnya mengungkap hubungan spesialnya dengan Ayu Ting Ting. Ivan menyebut satu-satunya wanita yang masih ada di hatinya adalah Ayu Ting Ting.

"I love her (Ayu Ting Ting). Sekarang satu-satunya perempuan yang ngga pernah berubah dari hati gue adalah Ayu Ting Ting," kata Ivan Gunawan di YouTube Boy William, Sabtu (20/3/2021).

Boy William yang duduk di sampingnya pun tak percaya dengan pengakuan Ivan Gunawan. Boy bahkan menuding kedekatan Ivan dan Ayu hanya sebatas setting-an saja. 

Tetapi di sisi lain, pria yang akrab disapa Igun itu membantah tuduhan Boy. Diakui oleh Igun, dirinya pernah diajak pacaran oleh pedangdut asal Depok itu. Igun juga menyebut ia dan Ayu juga pernah melakukan ciuman bibir.

"Dia pernah kok ngajak gue pacaran. Gue bilang ‘jangan pacaran dulu deh', terus dia bete. Serius demi Allah, gue tolak," ungkap Igun. 

Penolakan yang dilakukan oleh Igun itu rupanya karena ada orang lain yang sedang menjalin hubungan asmara dengan Igun. Saat itu, diakui Igun ia dalam tahap bucin dengan kekasihnya. 

Meski tak sempat menjalin hubungan asmara secara resmi, pria kelahiran 31 Desmeber 1981 itu mengaku pernah melakukan ciuman bibir oleh Ayu Ting Ting. "Pernah (ciuman). Pernah (cium bibir)," ujar Igun.

Lalu, kata Igun, dirinya juga menggambarkan sosok Ayu adalah salah satu wanita yang bisa membuatnya bahagia. Bahkan Igun akan tetap memilih Ayu Ting Ting jika suatu saat nanti dirinya sudah lelah mencari apapun di dunia.

"Kayanya gue bakal bahagia sama dia. Mungkin di saat semua yang gue lakuin sekarang ini stop, berhenti dan gue 'udah deh ngga ada yang gue cari lagi'. Pasti kayanya final destination gue sama Ayu," tegas Igun.

Bukan hanya Igun saja yang merasakan kebahagian itu, Ayu Ting Ting juga disebutkan Igun sempat mengaku dirinya hanya bisa bahagia bersama dengan Ivan Gunawan. "Soalnya dia juga sempet ngomong gini juga ‘gue tuh kayanya cuma bisa bahagia sama lu doang deh," tutup Igun.

Tag: Ivan Gunawan Ayu Ting Ting Ivan Gunawan Jodoh Ayu Ting Ting Ivan Gunawan Ayu Ting Ting Pacaran

Bagikan: