Ayu Ting Ting Akui Saling Sayang dengan Ivan Gunawan: Tapi Tak Mau Persahabatan Rusak

| 21 Mar 2021 19:30
Ayu Ting Ting Akui Saling Sayang dengan Ivan Gunawan: Tapi Tak Mau Persahabatan Rusak
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Dok. Instagram ayutingting92)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku menyayangi Ivan Gunawan (Igun). Begitu pun Igun juga dianggap sangat menyayanginya. Tapi ia tak ingin jalinan hubungan asmara membuat hal tersebut rusak.

"Kalau Igun tuh ya, dari dulu ya, dia tuh emang sayang banget sama aku, begitu pun aku juga sayang. tapi aku juga takut kalau kita bersama-sama pun aku nggak pengen persahabatan kita jadi rusak," kata Ayu dalam tayangan Youtube Dapur Bincang Online, dikutip Senin (22/3/2021).

Saat ditanya apakah Ayu ada ketertarikan dengan Igun sebagai pasangan kekasih, ia mengatakan memang menyayangi Igun sebagai teman. Tapi untuk hal yang 'lebih', ia mengaku belum pernah menjalaninya bersama Igun. 

"Igun pun belum pernah, aku pun belum pernah. Jadi aku selalu bilang sama dia gini, aku ngapain ngerusak ya persahabatan kita, maksudnya aku takut kalau nanti kita ribut, kita berantem, yah sudah jadi nggak seru lagi," kata Ayu.

Meski begitu, ia menampik hubungan keduanya terjadi karena keinginan warganet. Ia menegaskan memang keduanya dekat sebelum netizen menjodohkannya. 

"Bukan karena netizen baru kita ngedeket, salah, karena kita memang benar tulus. Igun tahu kok aku gimana ke dia, dia gimana ke aku, aku tahu," katanya.

Rekomendasi